Chelsea Setuju Jual Kurt Zouma ke West Ham Demi Beli Bek Seharga 1,4 Trilyun Ini

Gilabola.com – Bek paling produktif dengan lesakan lima gol dalam 24 penampilan di Premier League musim lalu, Kurt Zouma, bisa menjadi korban dari upaya Chelsea untuk merekrut bek yang harganya hampir Rp 1,4 Trilyun milik Sevilla.

Chelsea telah menyetujui kesepakatan transfer untuk menjual Kurt Zouma ke West Ham United senilai Rp 506 Milyar, menurut laporan di Prancis, saat juara Liga Champions bertekad untuk mencari dana tambahan dan menyediakan ruang bagi kedatangan Jules Kounde.

Pemain berusia 26 tahun itu tahu bahwa masa depan dirinya di Stamford Bridge tidak terjamin, jadi jika akhirnya harus meninggalkan klub, prioritasnya adalah tetap bertahan di London saat Tottenham Hotspyr dan West Ham menunjukkan minat padanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek Prancis itu hanya absen dua kali selama Frank Lampard menjabat di musim lalu hingga pekan ke-17, mencetak empat gol sebelum Thomas Tuchel masuk pada Januari 2021 yang membuatnya jadi rutin dicadangkan, hanya menambah satu gol di putaran kedua liga.

Kini, menurut laporan dari RMC Sport, Kurt Zouma tengah di ambang kepindahan ke West Ham United setelah biaya transfer Rp 506 Milyar disepakati oleh kedua klub, sementara pihak pemain juga sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

The Hammers awalnya menolak untuk memenuhi permintaan gaji bek Prancis itu sebesar Rp 2,4 Milyar per pekan, tetapi klub sekarang yakin akan mencapai kesepakatan dengan bek tengah berusia 26 tahun itu.

Setelah Kurt Zouma dijual, Chelsea akan kembali mengejar Jules Kounde sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dengan bek tengah itu memiliki klausul pelepasan senilai Rp 1,34 Trilyun dalam kontraknya dengan Sevilla.

Pemain berusia 22 tahun itu telah bermain di kedua pertandingan La Liga Sevilla sejauh musim ini, membantu klub mencatatkan dua clean sheet melawan Rayo Vallecano dan Getafe.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO