Chelsea Siap Berkompromi Demi Segera Lepas Tammy Abraham ke Arsenal

Gilabola.com – Tammy Abraham tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel tapi bandrol Rp 794 Milyar untuknya terlalu mahal bagi klub manapun, membuat Chelsea kini bersedia untuk berkompromi dalam kesepakatan transfer dengan Arsenal.

Chelsea bersedia mengizinkan Arsenal untuk mengontrak Tammy Abraham dengan kesepakatan pinjaman awal, menurut laporan, dengan opsi kewajiban untuk membeli bergantung pada penampilan penyerang Inggris tersebut.

Setelah melepas Olivier Giroud ke AC Milan, The Blues masih ingin menjual striker mereka lainnya saat penyerang akademi mereka berusia 23 tahun tersebut tak masuk dalam rencana manajer Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim lalu, pemain yang pernah dipinjamkan ke Swansea City dan Aston Villa ini hanya main enam kali di Premier League sejak kedatangan juru taktik asal Jerman itu, dan dia kini akhirnya masuk dalam daftar jual saat klub tengah bernafsu memburu Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

West Ham dan Aston Villa sama-sama berminat untuk mendatangkan Tammy Abraham yang terbuka untuk pindah ke salah satu klub tersebut, tapi bandrol Rp 795 Milyar dari Chelsea terbukti membuat kesepakatan transfer ini mustahil bagi keduanya.

Channel Gilabola di Youtube

Arsenal juga kemudian memasuki perlombaan untuk mengontrak pemain 23 tahun itu, yang merupakan penggemar The Gunners di masa kecilnya dan mengidolakan Thierry Henry saat tumbuh dewasa.

Sekali lagi bahwa bandrol yang diminta Chelsea senilai Rp 795 Milyar terbukti sulit bagi Arsenal, yang perlu memangkas skuad mereka lebih jauh untuk mengakomodasi kedatangan lebih banyak pemain dengan nama besar ke tim mereka.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa The Blues sekarang telah setuju untuk membiarkan Tammy Abraham meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi akan mencakup kewajiban membeli Rp 795 Milyar jika striker itu mencapai jumlah penampilan tertentu.

Kepergian Olivier Giroud dan kemungkinan disusul Tammy Abraham berarti Chelsea hanya akan menyisakan Timo Werner di lini depan dan ini diyakini hanya akan semakin memperkuat tekad mereka untuk memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET