Chelsea Siap Bersaing Dengan Juventus Untuk Dapatkan Bek Porto

Alex Telles Diincar Chelsea dan Juventus

Gilabola.com – Persaingan antara klub top Eropa tidak hanya terjadi di lapangan, namun juga di bursa transfer seperti Chelsea dan Juventus yang siap berduel untuk dapatkan bek FC Porto.

The Blues dan Bianconeri masih terlihat cukup adem sementara ini di bursa transfer Januari, namun menurut kabar dari A Bola yang dikutip oleh Daily Mail, kedua klub memburu target yang sama. Pemain yang sedang diincar oleh Chelsea dan Juve adalah Alex Telles yang namanya sudah cukup dikenal di persepakbolaan Eropa.

Bek berusia 27-tahun itu ternyata hanya menyisakan 18 bulan di kontraknya kini bersama raksasa Portugal tersebut, membuatnya menjadi target transfer yang menarik. Lebih lanjut, sang pemain juga dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub berjuluk Dragoes itu.

Walaupun memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro, hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan niat dari The Blues dan juga Bianconeri untuk mencoba mendatakangkan sang pemain. Penolakan Telles untuk memperpanjang kontraknya tersebut juga menjadi peluang bagi tim-tim peminat untuk mencoba melakukan penawaran dibawah klausul sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Chelsea sendiri saat ini memang sedang ingin mencari pemain-pemain berpengalaman untuk bisa dipadukan dengan para punggawa muda mereka. The Blues mulai kesulitan mempertahankan konsistensi mereka akhir-akhir ini dan Frank Lampard berharap kedatangan darah baru akan bisa mengembalikan performan timnya.

Telles sendiri sangat cocok dengan profil pemain berpengalaman yang sedang diincar oleh The BLues. Telah bersama Porto sejak 2016, sebelumnya bek kiri tersebut juga pernah bermain diĀ  Liga Turki bersama Galatasaray dan juga mecicipi Serie A bersma Inter Milan.

Walaupun pengalamannya di Serie A cukup pendek, Telles tampaknya tidak menghentikan ketertarikan Juve yang dikabarkan juga ingin memperkuat sektor bek kiri mereka. Bianconeri tentunya berharap pengalaman dari pemain asal Brazil tersebut akan bisa membantu skuad Maurizio Sarri mencapai target mereka, setidaknya di musim ini.

Hingga kini belum jelas apakah reaksi dari Porto sendiri, karena mereka juga masih punya hak untuk berusaha mempertahkan pemain mereka. Melepas pemain pada bursa transfer Januari ini kadang bisa menyulitkan sebuah tim, karena mereka harus mampu mencari pengganti yang sepadan dengan segera.