Chelsea Siap Gandakan Gaji Bintangnya Jelang Negosiasi Kontrak Baru

Gilabola.com – Chelsea siap gandakan gaji bintangnya saat mereka akan menggelar negosiasi kontrak baru untuk pemain internasional Inggris tersebut.

Pemain itu, Mason Mount, jadi salah satu pemain terpenting The Blues beberapa musim belakangan ini, saat berhasil meningkatkan kemampuannya di lapangan sejak ia pertama kali mendapat kesempatan bermain reguler oleh pelatih sebelumnya, Frank Lampard.

Saat Thomas Tuchel gantikan Lampard di bulan Januari, arsitek klub asal Jerman itu juga terus jadikan Mount sebagai bagian penting dari rencananya. Dengan demikian, sangat masuk akal jika The Blues ingin mengikat bintang berusia 22 tahun itu dengan kontrak baru. Demikian diungkapkan 90min, seperti yang dilansir Caught Offside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para petinggi Chelsea kini siap menggelar diskusi dengan perwakilan Mount, termasuk ayah sang pemain, dan siap menaikkan gajinya hingga 150 Ribu Pounds atau Rp 3 Milyar per pekan.

Suporter The Blues pastinya akan berharap Mount akan menyetujui kesepakatan barunya di Stamford Bridge dan tetap membela tim London Barat itu untuk waktu yang cukup lama, di mana dia dipastikan akan memiliki masa depan yang cerah.

Mount hadir di skuad utama The Blues dari akademi pada tahun 2019, setelah sebelum sempat dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse, dan klub Championship, Derby County, yang saat itu diasuh Lampard.

Sejak saat itu, Mount tak pernah melihat ke belakang, dan benar-benar menjadi favorit suporter setelah dia menjadi pemain kunci yang berhasil membawa Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu.

Ditambahkan Tribal Football, jelang pembicaraan kontrak barunya dengan pihak klub, Mason Mount telah mengganti agen yang akan mewakilinya dalam negosiasi tersebut.

Dia menjadi pemain bernama besar terakhir yang akan berganti agen dan memercayakan semuanya kepada sang ayah untuk mewakilinya.

Setelah teman akrabnya, Declan Rice – yang juga berganti agen dari Wasserman kepada ayahnya, bintang lini tengah Chelsea itu juga memberi tanggung jawab urusan bisnisnya kepada Tony Mount.

Pergantian itu bisa dilihat sebagai kepastian bahwa Mason Mount sangat bahagia dengan karirnya di Stamford Bridge.

Mason Mount yang lahir di Portsmouth, Hampshire, memiliki seorang ayah yang juga mantan pemain sepak bola non-liga yang kemudian menjadi pelatih di klub lokal, Havant Town.

Saat masih kanak-kanak, Mason Mount juga bermain untuk tim lokal, Boarhunt Rovers dan United Services Portsmouth. Lalu di tahun 2003, saat ia masih berusia empat tahun, Mount kecil pernah menghabiskan waktunya satu hari dalam sepekan untuk berlatih di akademi Portsmouth dan Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO