Chelsea Siap Ganti Maurizio Sarri Dengan Frank Lampard

Chelsea Siap Ganti Maurizio Sarri Dengan Frank Lampard

Gilabola.com – Chelsea siap menggantikan Maurizio Sarri dengan Frank Lampard. Nama penggantinya jelas tak asing lagi bagi pecinta Liga Inggris.

Frank Lampard tengah disiapkan untuk mengambilalih posisi manajer Chelsea dari Maurizio Sarri. Sang manajer sepuh akan dipecat musim panas ini juga, bahkan jika dirinya membawa tim jadi juara Liga Europa dengan menang lawan Arsenal.

Adalah Sport Mediaset yang melaporkan jika Lampard akan kembali untuk jadi pelatih di bekas klubnya usai memimpin dengan impresif di Derby County. Sarri sendiri sudah membimbing tim masuk empat besar dan mendorong mereka ke final Carabao Cup dan Liga Europa musim ini.

Masalahnya, pemilik The Blues, Roman Abramovic, tertarik untuk menyingkirkan Sarri hanya karena tidak akur dengan fans klub. Pernah jadi pemain di klub raksasa tersebut, Lampard langsung membuka diri untuk kembali.

Chelsea rugi melepas Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ia habiskan karir berseragam The Blues selama tiga belas tahun yang luar biasa sebagai pemain. Ia main di enam ratus empat puluh delapan laga dan mencetak dua ratus sebelas gol!

“Jelas akan menjadi suatu kehilangan jika klub kehilangan Eden Hazard dari Premier League, terlebih The Blues,” ujar Lampard saat mengomentari kondisi bekas klubnya tersebut.

“Kalian tidak menggantikan Hazard, seharusnya mencari jalan untuk memperkuat pemain disekitarnya dengan beberapa pemain muda. Jika kalian akan kehilangan dirinya, kami tidak tahu juga apakah itu pasti terjadi, tapi bisa saja terjadi.”

Saari sendiri telah direncanakan untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri di Juventus musim depan. Apakah keputusan ini kelak akan disesali manajemen The Blues?