Chelsea Siap Korbankan Hakim Ziyech Demi Datangkan Bek Tengah Terbaik La Liga

Gilabola.com – Hakim Ziyech telah menjadi salah satu favorit fans Chelsea meski playmaker Maroko itu belum benar-benar tampil memuaskan di Stamford Bridge, tapi kini dia bisa dikorbankan saat Thomas Tuchel sedang memburu bek tengah baru.

Chelsea dikabarkan tengah memimpin perburuan untuk merekrut bek tengah Sevilla Jules Kounde, yang merupakan bek tengah dengan rating tertinggi (7.08) di La Liga, dan bahkan akan siap untuk memasukkan Hakim Ziyech sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain, menurut laporan di Spanyol.

Raksasa London barat telah menikmati performa yang luar biasa sejak Thomas Tuchel mengambil alih, mencatatkan 13 clean sheet dari 18 pertandingan, menang 12 kali dan hanya kalah dua kali saat mereka masih bersaing untuk gelar di Piala FA dan Liga Champions serta sekaligus untuk finish di empat besar di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pendahulu Thomas Tuchel Frank Lampard mencoba merekrut bek baru musim panas lalu, dan ingin mengubah Declan Rice kembali menjadi bek tengah, tetapi pada akhirnya harus puas dengan kedatangan bek tengah veteran Thiago Silva dengan status bebas transfer.

Chelsea masih mencari bek tengah yang mengesankan dan telah dikaitkan dengan bek Bayern Munchen Niklas Sule, jagoan RB Leipzig Ibrahim Konate, dan palang pintu andalan Atletico Madrid Jose Gimenez. Tetapi sekarang surat kabar Spanyol AS melaporkan bahwa bek tengah La Liga Jules Kounde telah menjadi prioritas transfer.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menarik minat dari berbagai klub top Eropa lainnya usai tampil luar biasa sejak meninggalkan Bordeaux ke Spanyol, membantu Sevilla memenangkan Liga Europa musim lalu dan terus tampil dengan standar yang sangat tinggi musim ini.

 

Bek tengah yang juga menjadi target Manchester United dan Real Madrid itu memiliki klausul rilis Rp 1,4 Trilyun dan Chelsea sadar bahwa Sevilla adalah klub yang akan selalu membiarkan pemain mereka pergi jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Nah lantaran akan sangat sulit memenuhi bandrol hingga Rp 1,4 Trilyun tersebut, Chelsea berencana mengurangi harganya dengan tawaran kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang bisa melihat Hakim Ziyech ditawarkan untuk pindah ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Tammy Abraham, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko dan Kepa Arrizabalaga juga berpotensi menjadi pemain yang dimasukkan ke dalam paket transfer pertukaran pemain saat mereka tak masuk dalam rencana bos Jerman musim ini dan untuk menghadapi musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO