Chelsea Siap Lampiaskan Kekalahan Lawan Wolverhampton Pada City

Chelsea Siap Lampiaskan Kekalahan Lawan Wolverhampton Pada City

Gilabola.comChelsea kini siap melampiaskan emosi kekalahan lawan Wolverhampton pada raksasa Liga Inggris, Manchester City. Meski kubu City adalah lawan yang sangat kuat, namun The Blues tetap optimis.

Kubu Chelsea secara mengejutkan kalah atas Wolverhampton dalam laga pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB tadi. Chelsea harus akui kehebatan lawan dengan skor tipis 1-2.

Tim besutan Maurizio Sarri sendiri bisa unggul cepat di babak pertama melalui gol Ruben Loftus-Cheek. Masalahnya, mereka bagaikan bermain tanpa semangat saat lakoni babak kedua. Sadar lawan tak fokus, Wolves langsung mencetak dua gol dan meraih kemenangan mengejutkan.

Masalahnya lagi, akhir pekan nanti Chelsea harus kedatangan tim yang jauh lebih kuat daripada kubu Wolves. Mereka akan meladeni Manchester City pada laga pekan ke-16. Meski berbahaya, Maurizio Sarri tetap tak mau patah semangat.

BACA:  Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund

Chelsea menghormati Manchester City

Sang pelatih juga menyadari jika juara bertahan itu masih menjadi tim terkuat di Premier League saat ini.”Manchester City memang sudah berada dalam kategori yang lain ya. Kami tetap harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar saat ini,” sambut Sarri melalui laman resmi klub.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Hasil pertandingan tadi sangat sulit untuk diterima karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan Anda harus sebisa mungkin mendapatkan poin. Di kompetisi terakhir saya di Italia, saya sempat kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa Anda memang harus meraih poin di setiap laga.”

“Manchester City itu adalah tim terbaik di Eropa, bahkan mungkin terbaik di dunia juga menurut saya. Mereka terbukti sanggup menjuarai Liga Champions. Musim lalu, saya pikir mereka adalah tim terbaik di Liga Champions, namun mereka memainkan dua laga tidak dalam momen terbaiknya pada musim itu juga,” pungkas Sarri.

BACA:  Manchester City Sepakat Transfer Kiper Klub MLS, Zack Steffen