Chelsea Siap Layangkan Tawaran Perdana Untuk Gelandang Bernilai 2 Trilyun Ini

Gilabola.com – Chelsea siap ‘menguji air’ dengan melayangkan tawaran pembuka pada gelandang internasional Inggris milik West Ham United Declan Rice, menurut laporan.

Sebenarnya Chelsea sudah menaruh minat pada Declan Rice sejak masih dilatih Frank Lampard, yang menilai gelandang West Ham itu bisa diperankan di lini defensif selain juga memberikan kepemimpinan di lini tengah The Blues.

Sayangnya bahwa setelah menghabiskan Rp 4,3 Trilyun di pasar transfer untuk mendatangkan berbagai nama tenar macam Kai Havertz, Timo Werner, hingga Hakim Ziyech, bos berusia 43 tahun itu sudah kehabisan anggaran untuk mendatangkan pemain yang sebelumnya dibandrol Rp 1,6 Trilyun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Declan Rice sebenarnya memulai karir sepak bolanya di Chelsea, menghabiskan hampir satu dekade di akademi klub sebelum dibebaskan pada 2014 dan bergabung dengan rival London West Ham.

Gelandang sentral, yang juga bisa bermain sebagai bek tengah, telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik The Hammers dan saat ini harga jualnya meningkat hingga Rp 2 Trilyun setelah menjadi pemain reguler timnas Inggris yang melaju hingga final Euro 2020.

Sementara West Ham United enggan kehilangan salah satu kapten mereka tersebut, Eurosport mengatakan Chelsea sedang bersiap untuk ‘menguji air’ dengan tawaran pembuka untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dikabarkan bahwa gelandang internasional Inggris itu sangat terbuka untuk kembali ke Stamford Bridge dan akan menolak perpanjangan kontrak baru di Stadion London, meski sebenarnya kontraknya saat ini masih bertahan hingga 2024 mendatang.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan minat pada Declan Rice selama 12 bulan terakhir terutama karena potensi mereka untuk kehilangan Paul Pogba, tapi bandrol mahal yang ditetapkan The Hammers mungkin bisa terbukti akan menjadi pengganjal kesepakatan transfer apapun musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO