Chelsea Siap Rebut Target Utama Man Utd, Tawarkan 1,63 Trilyun ke Borussia Dortmund

Gilabola.com – Manchester United bisa terancam kehilangan target utama mereka saat Chelsea besutan Thomas Tuchel kini juga serius ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Chelsea tengah bersiap menyiapkan penawaran senilai Rp 1,63 Trilyun untuk membuat mereka berada di garda terdepan untuk mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho di musim panas ini.

Manchester United telah menjadi peminat utama pemain berusia 21 tahun tersebut, sebelum upaya transfer mereka di musim panas 2020 lalu gagal terwujud karena bandrol Rp 2,2 Trilyun yang diminta oleh klub Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih menjadikan mantan pemain tim muda Manchester City itu sebagai target transfer prioritas di musim panas mendatang dan bahkan disebut-sebut ingin bisa menyelesaikan kesepakatan transfer sebelum dimulainya Euro 2020.

Tapi Chelsea kini bersiap membajak rencana rival Premier League mereka tersebut saat manajer Thomas Tuchel dikabarkan sangat menyukai bakat besar Jadon Sancho dan ingin menambahkannya ke skuad The Blues di musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Jadon Sancho bergabung ke Borussia Dortmund dari Manchester City pada musim panas Agustus 2017 hanya sebulan setelah pemecatan Thomas Tuchel, dan pemain sayap Inggris itu terus berkembang menjadi salah satu pemain muda terpanas Eropa di Signal Iduna Park.

Setelah mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu melanjutkan performa bagusnya di musim ini untuk Die Borussen, sudah mencetak 16 gol dan 21 assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Thomas Tuchel terbilang sukses memberikan dampak besar bagi Chelsea sejak menggantikan Frank Lampard pada Januari, hampir pasti menyegel empat besar dan juga mencapai final Liga Champions. Tapi bos Jerman tetap ingin memperkuat skuadnya musim depan.

Jadon Sancho kini menjadi target transfer utama di musim panas nanti dan Chelsea siap menyaingi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap timnas Inggris itu dan siap membayar Rp 1,63 Trilyun kepada Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET