Chelsea Siap Selamatkan Karir Joe Hart Gantikan Thibaut Courtois

Joe Hart, Manchester City, Liga Inggris
Berita Liga Inggris - Raksasa Liga Inggris Chelsea tertarik untuk menyelamatkan karir Joe Hart dengan menggantikan posisi Thibaut Courtois. Jelas bisa jadi jalan keluar yang bagus bagi sang kiper handal selanjutnya.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Chelsea tertarik untuk menyelamatkan karir Joe Hart dengan menggantikan posisi Thibaut Courtois. Jelas bisa jadi jalan keluar yang bagus bagi sang kiper handal selanjutnya.

Kubu Chelsea sendiri dalam keadaan terancam kehilangan kiper andalannya Thibaut Courtois di musim panas ini. Pria asal Belgia itu santer dikabarkan akan pindah dari Liga Inggris ke klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Thibaut Courtois tercatat dalam sepekan terakhir terus saja dikaitkan dengan kubu Los Blancos. Bahkan kabarnya Courtois dan Real Madrid bahkan sudah sama-sama mencapai kesepakatan personal.

Kubu Real Madrid dikabarkan hanya tinggal bernegosiasi dengan Chelsea saja. Chelsea kesuitan untuk lebih lama mempertahankan Courtois karena kontraknya akan segera habis tahun depan.

BACA:  Pelatih Chelsea Tidak Tahu Cara Kalahkan Manchester City

Meski kalau Courtois nantinya harus lepas, Chelsea ternyata sudah memiliki calon penggantinya. Adalah The Sun yang mengabarkan jika kubu Chelsea berpeluang besar merekrut kiper buangan Manchester City, Joe Hart. Super sekali.

The Sun kabarkan jika para petinggi Chelsea masih sangat menyukai kehebatan Joe Hart (31 tahun). Mereka yakin jika sang kiper pasti akan bisa menemukan kembali sentuhan emasnya di Chelsea. Masalahnya, niat pembelian Hart ini akan membuat kesal fans Chelsea.

Bagaimana tidak, Joe Hart sendiri sedang menurun drastis performanya karena kesal terus-terusan jadi pemain pinjaman. Sang pemain dalam dua musim terakhir memang cukup rajin terbuang dari Manchester City.

Musim lalu City tega meminjamkan Hart ke kubu West Ham United. Selama di West Ham, Hart jarang bermain juga hingga menambah frustrasinya. Jika dirasa masih kurang apes, Joe Hart juga tak dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018. Wajar jika Chelsea ingin menyelamatkan karir sang kiper jagoan.

BACA:  Chelsea Menang 2-0, David Luiz Beberkan Rahasianya