Chelsea Siap-siap Hadapi Vissel Kobe yang Incar Pedro

Chelsea Siap-siap Hadapi Vissel Kobe yang Incar Pedro

Gilabola.com – Chelsea siap-siap hadapi serbuan Vissel Kobe yang ingin dapatkan Pedro Rodriguez, setelah posisi pemain asal Spanyol itu kini makin melorot di bawah asuhan Frank Lampard.

Vissel Kobe dilaporkan tengah membidik Pedro, terlebih setelah winger berusia 32 tahun itu tak lagi diminati di Stamford Bridge. Mantan pemain Barcelona itu bermain penuh selama 90 menit saat the Blues menang 2-1 atas Hull City di putaran ke empat Piala FA akhir pekan lalu. Namun, waktu bermain Pedro di Chelsea kini semakin terbatas.

Pedro juga dikaitkan dengan transfer kembali ke bekas klubnya, Barcelona. Tapi, klub asal Jepang, Vissel Kobe, juga tertarik pada pemain jangkung tersebut. Demikian menurut laporan Goal, yang dilansir Daily Mail.

Jika Pedro benar-benar hengkang ke Negeri Matahari Terbit, maka ia akan bereuni dengan mantan rekannya di Blaugrana, Andres Iniesta.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bersama Chelsea, Pedro sudah bukukan 195 penampilan sejak ia datang dari Camp Nou lima tahun lalu. Namun, ia sulit dapatkan menit bermain selama musim 2019/20, karena pelatih the Blues Frank Lampard lebih suka memilih para pemain muda.

Akibatnya, dia hanya bermain sebanyak 12 kali, di mana hanya dalam empat awal di Liga Premier. Kontrak Pedro di Chelsea berakhir pada Juni dan hanya ada waktu beberapa hari lagi hingga bursa transfer Januari ditutup.

Sebelumnya diberitakan, Pedro Rodriguez tak menutup pintu pada kesempatan untuk kembali membela Barcelona setelah ia tinggalkan Stamford Bridge. Dalam sebuah wawancara dengan SER Catalunya, Pedro akui dirinya selalu memikirkan cara dan peluang untuk kembali ke Camp Nou. “Ini pilihan yang selalu ada dan saya harap bisa terjadi,” tegasnya.

“Semua orang tahu apa yang saya rasakan untuk klub, dan jelas itu kemungkinan untuk kembali. Saya selalu mengatakannya. Ini klub yang saya sukai karena saya mendukung mereka. Saya punya banyak pengalaman di sana dan hidup di sana selama bertahun-tahun, saya merasa dicintai para suporter,” tambahnya.

Penyerang berusia 32 tahun itu – saat ini berada di musim kelimanya di Stamford Bridge.”Saya tidak tahu apakah itu ada di tangan presiden, pelatih atau siapapun. Saya pikir bagi mereka kepulangan saya sulit tetapi kemungkinan jelas,” tambahnya.