Chelsea Siap Tawarkan Tiga Pemain Ini ke Bayern Munchen Demi Mantan Man City Ini

Gilabola.com – Manajer Thomas Tuchel rupanya kurang puas dengan opsi pemain sayap yang dimiliki skuadnya di Chelsea musim ini dan kini dia bersiap mendatangkan mantan bintang Manchester City yang sekarang memperkuat Bayern Munchen, Leroy Sane.

Chelsea bahkan dikabarkan siap menyodorkan tiga nama kepada juara Jerman, salah satu dari pemain itu adalah pemain telah banyak dikaitkan dengan minat dari Bayern Munchen, demi bisa mengontrak Leroy Sane dan membawanya kembali ke Inggris.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu memang pernah memiliki pengalaman besar selama waktunya di Premier League, berhasil mencetak 39 gol dan 45 assist dalam 135 pertandingan selama waktunya di Manchester City. Dia juga membantu klub memenangkan dua Liga Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu Community Shield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia dibeli dari Schalke 04 senilai Rp 903 Milyar pada 2016 sebelum dijual ke Bayern Munchen pada 2020 lalu dengan harga hanya Rp 782 Milyar, sayangnya bahwa kepindahan impian ke Allianz Arena itu belum menjadi karir yang menyenangkan bagi pemain internasional Jerman tersebut.

Dia mengalami masa yang sulit dan hanya mencetak enam gol di Bundesliga sejak bergabung ke raksasa Bavaria, jumlah gol yang terkesan kurang bagus mengingat kualitas yang dimilikinya serta dominasi Die Roten yang luar biasa di kompetisi domestik mereka, ketika para penyerang lain macam Roberto Lewandowski, Thomas Muller, dan Serge Gnabry telah sangat tajam di depan gawang.

Ini menyebabkan pembicaraan bahwa Leroy Sane bisa segera kembali ke Liga Inggris dan Chelsea sekarang telah dikaitkan dengan minat untuk membawanya ke Stamford Bridge, dan mereka bisa menawarkan tiga pemain mereka kepada Bayern Munchen.

Menurut laporan Express, tiga pemain dari skuad asuhan Thomas Tuchel yang bisa dikorbankan dalam kesepakatan transfer tunai plus pemain tersebut adalah Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Callum Hudson-Odoi telah lama berada dalam radar Bayern Munchen. Hakim Ziyech sulit bermain di peran favoritnya dalam taktik 3-4-2-1 Thomas Tuchel, dan Christian Pulisic juga nama lain yang bisa dikorbankan karena dia kalah bersaing dengan Mason Mount serta Kai Havertz sebagai pelayan Romelu Lukaku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO