Chelsea Siap Terima Kembali Eden Hazard, Asalkan Tebus Murah Setengah Harga

Gilabola.com – Kepindahan impian Eden Hazard ke Real Madrid bukan menjadi kenangan yang indah tapi justru menjadi mimpi buruk dan petaka. Bintang Belgia itu lebih banyak absen karena cedera ketimbang mencetak gol sejak kepindahannya ke Bernabeu.

Eden Hazard dalam laporan terbaru dikabarkan kembali mengalami cedera dan diperkirakan akan absen sekitar 4-6 pekan, dengan kelelahan otot yang terdeteksi pada hari Selasa (2/2) berlanjut menjadi masalah yang jauh lebih serius.

Kini penyerang internasional Belgia yang pernah mengatakan ‘nilailah aku di musim keduaku’ itu akan absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Real Madrid melawan Atalanta yang rencananya akan digelar akhir bulan ini pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya laporan dari DefansaCentral menyebutkan bahwa Chelsea siap untuk menyelamatkan karir mantan bintang mereka dan bersedia menampungnya asal Real Madrid menjualnya dengan harga diskon lebih dari separuh harga, antara Rp 673 Milyar hingga Rp 841 Milyar.

Eden Hazard sebelumnya bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 senilai Rp 1,9 Trilyun rupiah, namun penyerang berusia 30 tahun itu tak pernah bisa menemukan performa terbaiknya dan selalu terganggu oleh berbagai masalah cedera.

Di musim perdananya bersama Real Madrid, penyerang internasional Belgia hanya mampu mengemas satu gol dan tujuh assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi, dengan dia setidaknya menderita empat masalah cedera berbeda mulai dari hamstring, tulang retak di kaki, cedera pada celah fibula, hingga ketukan. Sementara di musim ini dia baru mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol tanpa satu pun assist.

Tentu saja ini jauh dari performanya selama di Stamford Bridge. Dalam banyak kesempatan bahkan Eden Hazard dipuji sebagai pemain terbaik di kompetisi Premier League usai mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 352 penampilan di berbagai ajang, di mana dia memenangkan dua Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan dua Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO