Chelsea Siapkan Formasi Baru Lawan Manchester United

Antonio Conte dan NGolo Kante
Antonio Conte dan N'Golo Kante, Chelsea

Antonio Conte sedang mempertimbangkan untuk memasangkan Danny Drinkwater dan N’Golo Kante di lini tengah Chelsea saat melawan Manchester United pada hari Minggu (5/11), menurut laporan The Guardian.

Chelsea menelan kekalahan 3-0 di tangan AS Roma di Liga Champions pada hari Kamis (2/11), dengan rekrutan anyar di musim panas, Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas, keduanya tidak tampil maksimal di lini tengah The Blues.

Kante telah absen karena ia menderita cedera hamstring dalam tugas internasional bulan lalu, sementara Drinkwater hanya tampil pada beberapa pertandingan akibat cedera betis yang baru saja dia dapatkan.

Conte telah mengakui timnya tidak bisa mendapatkan kekalahan lagi jika mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris mereka dan mantan pelatih Juventus tersebut kemungkinan bakal menyatukan kembali dua mantan gelandang Leicester City yang menjadi andalan The Foxes saat meraih gelar liga pada musim 2015/16.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasangan ini dilaporkan telah bekerja sama dalam minggu ini dalam sesi latihan dan Conte dapat tergoda untuk memainkan mereka karena dia sedang berusaha menghidupkan kembali keseimbangan timnya yang telah hilang dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat melawan AS Roma.

“Saya butuh sedikit waktu untuk mencerna kekalahan ini,” kata Conte setelah dikalahkan Roma di Olimpico. “Lalu saya mulai lebih kuat dengan rasa lapar untuk meraih kemenangan, lebih banyak keinginan karena saya tidak suka kalah.”

“Saya tidak suka kekalahan. Saya juga mencoba untuk mentransfer penderitaan saya ke pemain saya. Terkadang saya bisa melakukan ini, untuk mendapat hasil yang bagus.”