Chelsea Siapkan Langkah Terlambat Untuk Kontrak Gelandang Seharga 760 Milyar Ini

Gilabola.com – Chelsea hanya memiliki tiga gelandang senior di skuad mereka saat ini dan kini juara Liga Champions itu bersiap untuk melakukan langkah terlambat untuk mendatangkan pemain lini tengah baru sebelum jendela transfer ditutup.

Chelsea dikabarkan sedang merencanakan langkah pinjaman untuk mendatang gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, menurut laporan, saat manajer Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di lini tengah timnya musim ini.

Juara Liga Champions telah menyelesaikan rekrutan utama mereka bulan ini dengan mendaratkan Romelu Lukaku dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,45 Trilyun dari Inter Milan, dengan dia bahkan sudah mencatatkan debutnya dalam kemenangan 0-2 atas Arsenal akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea juga menargetkan bek tengah Sevilla Jules Kounde musim panas ini tetapi ingin melepas Kurt Zouma ke West Ham United sebelum mereka bisa melayangkan tawaran untuk merekrut bek berusia 22 tahun tersebut.

Kini laporan dari Telegraph menyebutkan bahwa Chelsea juga menjajaki kemungkinan upaya terlambat untuk mengontrak Saul dari Atletico Madrid, meski itu akan tergantung apakah mereka bisa melepas para gelandang yang tak lagi diharapkan di Stamford Bridge seperti Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, hingga Lewis Baker. Mereka baru kembali dari masa pinjaman di musim lalu.

Awal musim panas ini, laporan mengklaim bahwa Manchester United telah melakukan pembicaraan dengan agen Saul Niguez untuk membahas kemungkinan pindah ke Old Trafford saat Ole Gunnar Solskjaer perlu mengupgrade kualitas lini tengah timnya.

Dikabarkan bahwa Atletico Madrid terbuka pada penjualan produk akademi mereka tersebut jika bandrol mereka senilai Rp 760 Milyar terpenuhi, jadi akan menarik untuk dilihat apakah Chelsea akan berhasil mendapatkan gelandang Spanyol itu jika mereka hanya menawarkan kesepakatan pinjaman untuknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO