Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Getafe, Barcelona Siap-siap Kecipratan Rejeki Nomplok

Gilabola.com – Chelsea siap sodorkan tawaran sebesar 30 Juta Euro atau sekitar 500 Milyar Rupiah untuk pemain buangan Barcelona yang kini menjadi andalan Getafe, Marc Cucurella.

Cucurella gabung skuad asuhan Jose Bordalas secara permanen pada Maret 2020, setelah ia datang sebagai pemain pinjaman di awal musim 2019/20.

Pemain internasional Spanyol U-21 itu telah menikmati karirnya yang menarik musim ini di klub yang berada di selatan kota Madrid itu, ketika skuad Bordalas nyaris gagal dapatkan tiket kualifikasi Liga Europa untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Frank Lampard, terus bergerilya di bursa transfer untuk dapatkan bek kiri baru jelang bergulirnya musim 2020/21. Ia pun melirik Cucurella, yang bisa bermain di posisi bek kiri maupun sayap kiri, dan bisa menjadi tambahan yang sempurna bagi skuad the Blues. Demikian dilaporkan Diario AS seperti yang dilansir Football Espana.

Hal ini tentunya sangat mengejutkan bagi Getafe. Mereka ingin mempertahankan Cucurella dari serbuan Chelsea – pemain jebolan La Masia yang selalu jadi andalan di posisinya. Sejauh ini, Bordalas dinilai berada dalam posisi yang cukup kuat, karena transfer penuh baru disetujui kurang dari empat bulan lalu.

Namun, Cucurella memang memiliki klausul rilis sebesar 25 Juta Euro (420 Milyar Rupiah), dan The Blues bisa menggunakannya untuk mencapai kesepakatan, setelah mereka meragukan masa depan jangka panjang Marcos Alonso dan Emerson.

Jika The Blues berhasil datangkan Marc Cucurella dari Getafe, maka Barcelona akan kecipratan rejeki nomplok sebesar 40 persen dari hasil penjualannya, di mana hal ini menjadi salah satu klausul yang dimilikinya saat ia tinggalkan Camp Nou secara permanen.

Ditambahkan talkSPORT, The Blues terus mendorong rencana untuk datangkan bek kiri baru musim panas ini, dan memutuskan untuk mencari pemain alternatif yang bisa gantikan Ben Chilwell.

Pemain Leicester City dan Timnas Inggris itu memang telah dikaitkan dengan rencana transfer Chelsea hampir di sepanjang musim ini, sementara The Foxes terus menyatakan tak ingin melepas Chilwell dan kehilangan salah satu aset paling berharga mereka.

Biaya sekitar 70 Juta Poundsterling benar-benar jadi pertimbangan The Blues dalam menandatangani Chilwell. Hingga akhirnya, mereka harus mencari pemain lain yang bisa mereka datangkan, pemain yang bisa diandalkan musim depan dan memiliki harga yang lebih murah.

Laporan terbaru yang mengemuka, the Blues pun mengincar Marc Cucurella, bek kiri Getafe, yang dinilai ampuh untuk menyelesaikan masalah bek kiri mereka. Bersama Getafe di musim ini, Cucurella sudah tampil dalam 37 pertandingan LaLiga, dan permainannya sangat menarik perhatian. Ia juga ikut menyumbang satu gol dan lima assist di sepanjang musim terobosannya ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO