Chelsea Sudah Ajukan Tawaran Uang Tunai Untuk Kiper AC Milan

Gilabola.com – Rencana Chelsea untuk memboyong kiper AC Milan Pepe Reina bukan lagi sekedar rumor. The Blues dilaporkan sudah mengajukan tawaran uang tunai kepada I Rossoneri untuk pemain senior asal Spanyol itu.

Pepe Reina sebenarnya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2018 ini. Dia diboyong dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Napoli berakhir pada 1 Juli 2018.

Belum sempat memulai musim baru di San Siro, kini mantan kiper Liverpool itu jadi target utama transfer Chelsea. Keberadaan pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri-lah yang mendorong klub London ini ingin membawa Reina ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang kiper merupakan salah satu pemain kesayangan Sarri selama membesut Napoli di tiga musim terakhir. Sarri menginginkan sebuah kerja sama lagi dengan Reina di Chelsea.

Sarri sangat berharap Reina sudah bisa bergabung dengan Chelsea sebelum bursa transfer musim panas Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang.

Menurut agen Enrico Fedele, Chelsea telah menyiapkan tawaran uang tunai sebesar 6 juta euro atau Rp 101 miliar untuk transfer Reina. “Sarri telah membuat tawaran sebesar 6 juta euro untuk Reina,” kata Enrico kepada kepada RMC.

Enrico juga memperkirakan bukan hanya Reina yang diinginkan Sarri dari Milan, tapi juga bek Leonardo Bonucci. Untuk lini serang, Enrico memperkirakan Gonzalo Higuain akan didatangkan untuk menggantikan Alvaro Morata.

“Saya pikir jika (kiper Gianluigi) Donnarumma tetap (di Milan), Reina pergi dan juga (Leonardo) Bonucci. Di lini serang saya pikir Morata akan ke Milan, sementara Higuain saya pikir akan gabung ke Chelsea,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO