Chelsea Sudah Datangkan Dua Amunisi Baru Yang Bagus

Gilabola.com – Striker Chelsea, Olivier Giroud menilai Hakim Ziyech dan Timo Werner adalah dua rekrutan yang bagus. Ia pun yakin kehadiran mereka dapat memotivasi pemain lain tampil baik.

The Blues merupakan salah satu tim Liga Inggris yang paling serius untuk menatap kompetisi musim depan di mana mereka berhasil mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada bulan Februari.

Selain itu, mereka sukses mendaratkan Timo Werner dari RB Leizpig dan penyerang asal Jerman itu diyakini dapat membuat posisi dari Tammy Abraham serta Olivier Giroud bisa tersingkir dari skuad utama musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati nantinya akan ada persaingan yang ketat, tetapi baginya penandatanganan yang sudah dilakukan oleh Chelsea sudah bagus dan Giroud justru menyambutnya dengan positif.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain asal Prancis itu mengatakan akan selalu menyenangkan untuk memperkuat tim dengan pemain yang sangat bagus. Baginya setiap pemain yang di skuad harus menanggapinya dengan positif dan memberikan yang terbaik agar adanya kompetisi yang adil.

Olivier Giroud menilai ini sangat bagus untuk tim seperti Chelsea, ia menganggapnya sangat baik sebagai sebuah motivasi tambahan.

Sementara sang striker setelah lockdown mampu menunjukkan ketajamannya lagi di lini depan. Kemudian ia juga berhasil menggeser posisi Tammy Abraham sebagai starter dan ia sangat senang sejauh ini bisa membalas kepercayaan yang diberikan Frank Lampard kepadanya.

Ia menambahkan, jika dirinya hanya mengambil kesempatan untuk mengembalikan  kepercayaan dirinya di lapangan. Ia hanya mencoba memainkan perannya dan menyelesaikan pekerjaan di lini depan Chelsea dengan baik.

Sedangkan pada pertandingan berikutnya The Blues akan menghadapi Liverpool dan ia menilai laga nanti tidak akan mudah. Tetapi dengan momentum yang dimiliki oleh timnya dengan dua kemenangan di laga sebelumnya ia percaya dapat berlanjut.

Bersama Chelsea musim ini, Olivier Giroud telah memainkan 16 pertandingan dengan mencetak 6 gol, ia juga sudah tampil dalam 2 pertandingan di Liga Champions dan di Piala FA ia sudah bermain dalam 2 laga.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO