Chelsea Sumringah, Eden Hazard Ingin Jadi Legenda The Blues

Chelsea Sumringah, Eden Hazard Ingin Jadi Legenda The Blues

Gilabola.com – Chelsea dapat isyarat menggembirakan dari Eden Hazard. Pemain Belgia itu berpeluang bertahan di Stamford Bridge setelah ia mengaku ingin menjadi ‘legenda’ klub usai bukukan golnya yang ke-100 dalam laga Boxing Day di kandang Watford, Rabu (26/12).

Eden Hazard sebelumnya telah berulang kali dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid pada bursa transfer baru-baru ini. Apalagi, andalan Chelsea itu juga belum tanda tangani perpanjangan kontrak untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Kesepakatan Eden Hazard, 27 tahun, di Chelsea, akan berakhir pada musim panas 2020. Ia sempat mengungkapkan, Real Madrid menjadi ‘impian’ masa depan baginya.

Hazard Tunjukkan Performa Apik Walau Diterpa Isu Transfer

Meskipun karirnya bersama Chelsea dipenuhi spekulasi, Hazard tetap tunjukkan performa gemilang musim ini. Ia berhasil bukukan satu abad dari gol Chelsea lewat dua gol yang membawa the Blues menang 2-1 di kandang Watford pada Boxing Day.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hazard punya andil langsung dalam 19 gol tertinggi liga dalam 18 pertandingan musim ini. Ia pula yang membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan di Vicarage Road.

Hazard membuka skor dengan serangannya yang ke-100 bersama Chelsea. Ia tunjukkan ketenangan seperti biasanya mengesankan di depan gawang lawan, setelah mengitari Ben Foster dan menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Pemain 27 tahun itu kemudian sarangkan penalti yang dimenangkannya setelah pelanggaran yang dilakukan Foster. Chelsea pun unggul 2-1 di kandang Watford, setelah Roberto Pereyra sempat samakan kedudukan untuk tuan rumah.

Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea

Hazard sangat senang mencapai tonggak pribadinya dan sekarang ia berharap bisa meniru beberapa beberapa pemain hebat Stamford Bridge, seperti Frank Lampard, Didier Drogba dan John Terry. “Itu sangat berarti, terutama karena kami menang hari ini,” ujar Hazard kepada Sky Sports Premier League.

“Seratus satu gol bersama klub luar biasa ini, menjadi sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Tapi sekarang saya pikir, para penggemar, saya, staf, para pemain, dan kami semua inginkan sesuatu yang lebih,” tambahnya.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk klub ini, kemudian mencoba menjadi legenda seperti (Frank) Lampard, (John) Terry dan (Didier) Drogba. Saya akan berusaha lakukan yang terbaik,” tegas Hazard.

“Target saya mencetak gol dan memenangkan pertandingan sebagai pemain sayap, sebagai penyerang, saya berusaha lakukan semua yang terbaik,” tambahnya.