Chelsea Tak Datangkan Pemain Baru Januari Nanti

Chelsea Tak Datangkan Pemain Baru Januari Nanti

Maurizio Sarri memperkirakan Chelsea tak akan datangkan pemain baru pada Januari mendatang.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, mengaku yakin the Blues belum cukup kuat untuk bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Tapi, dia juga mengatakan, para pemainnya yang ada sekarang punya kemampuan untuk kembangkan permainan mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Maurizio Sarri juga terang-terangan menyatakan, dia lebih suka melatih pemain yang sudah ada dan tingkatkan kemampuan para pemainnya itu dibandingkan klub membeli lebih banyak pemain.

Sarri Tak Minta Pemain Baru

Dia juga mengaku, belum meminta petinggi Chelsea untuk datangkan pemain baru saat jendela transfer di tengah musim akan dibuka. “Saya tidak bertanya apa-apa soal itu kepada klub saya. Saat ini, saya pikir kami bisa tetap bersama para pemain yang ada saat ini, dan tetap menjadi kompetitif,” tegasnya Sarri.

“Saya berpikir, saya hanya harus membantu para pemain ini untuk berkembang. Terlalu mudah untuk masuk ke pasar dan setiap masalah. Saya pikir, kita perlu tingkatkan para pemain ini karena mereka bisa terus berkembang,” tandasnya.

Sejauh ini, Maurizio Sarri berhasil membawa Chelsea tak terkalahkan dalam 10 pertandingan Liga Premier, sejak ia mengambil alih Stamford Bridge pada musim panas lalu.

Bisa Samai Rekor Liga Premier Frank Clark

Pelatih berusia 59 tahun itupun akan samai rekor Liga Premier yang dibuat Frank Clark di Nottingham Forest pada 1994 lalu, jika Chelsea bisa hindari kekalahan di laga melawan Crystal Palace pada Minggu (4/11) malam ini.

Dalam laga melawan Crystal Palace ini, Eden Hazard kemungkinan akan kembali masuk daftar pemain Chelsea.”Mungkin dia tidak akan siap bermain selama 90 menit saat ini, karena dia baru jalani latihan selama dua pekan. Tapi mungkin dia akan bisa bermain selama 40 atau 45 menit. Tapi, bagi kami itu penting,” tambah Sarri.