Chelsea Tak Lepas Cesc Fabregas Sebelum Dapat Gantinya

Chelsea Tak Lepas Cesc Fabregas Sebelum Dapat Gantinya

Transfer Cesc Fabregas dari Chelsea ke AS Monaco kini menjadi tidak jelas, setelah Chelsea berusaha mempertahankan gelandang asal Spanyol itu sebelum mereka mendapat gantinya.

Padahal, Cesc Fabregas sudah mengucapkan selamat tinggal di akhir pertandingan antara Chelsea melawan Nottingham Forest di Piala FA akhir pekan lalu. Saat itu, dengan berurai air mata Fabregas melambaikan tangannya ke arah para suporter the Blues di Stamford Bridge.

Itu juga menjadi momen emosional bagi Cesc Fabregas yang telah menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris, dan menikmati kesuksesan besarnya bersama Arsenal serta Chelsea.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues

Kesepakatan transfer ke AS Monaco pun telah dirintis Fabregas, di mana pemain berusia 31 tahun itu akan teken kontrak dua tahun bersama klub yang kini diasuh mantan rekannya yang juga legenda Arsenal, Thierry Henry.

Sarri Incar 2 Pemain

Tapi, menurut The Telegraph, saat ini seakan ada kegalauan yang dialami Chelsea terkait transfer Fabregas. Pelatih Maurizio Sarri telah berusaha menghalangi kepindahan pemainnya itu ke AS Monaco, hingga dia mendapatkan penggantinya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Dua nama; Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg dan bintang Cagliari, Nicolo Barella, masuk dalam daftar incaran the Blues di lini tengah. Namun, sejauh ini belum jelas bagaimana prospek kedatangan keduanya ke Stamford Bridge pada Januari ini.

BACA:  Manchester United Kalah Segalanya Dari Chelsea, Kecuali Jumlah Gol

Sarri Sebelumnya akan Berdayakan Ethan Ampadu

Padahal sebelumnya, Sarri mengaku sudah menemukan pengganti Fabregas, yang tak jauh-jauh adalah pemain muda the Blues, Ethan Ampadu. Pemain asal Wales ini bahkan telah ungkapkan latihan yang dijalaninya untuk bermain di lini tengah the Blues musim ini.

Ampadu dipandang sebagai pemain dengan bakat serbaguna bagi Chelsea maupun negaranya, dan bisa dimainkan di beberapa posisi, bahkan sejak the Blues masih diasuh Antonio Conte. Pemain berusia 18 tahun tersebut memang baru bergabung dengan The Blues sejak ia pindah dari Exeter City pada 2017 lalu.

BACA:  Zinedine Zidane Tak Mau Latih Chelsea Karena Tiga Alasan

Namun, Sarri ternyata inginkan pemain baru. Ini tak lain disebabkan untuk memperbaiki persaingan di lini tengah skuad the Blues, di samping tingkatkan opsi bagi dirinya di lini tersebut.