Chelsea Takluk, Zaha Seperti Mimpi

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha merasa sangat senang setelah mencetak gol kemenangan yang mengakhiri permainan tanpa kemenangan di delapan pertandingan Crystal Palace musim ini di Liga Inggris. Rekor buruk itu berakhir Sabtu (14/10).

Menjamu Chelsea di Selhurst Park, Palace memetik kemenangan pertamanya musim ini dengan skor 2-1. Gol bunuh diri Cesar Azpilicueta membawa Palace unggul di menit ke-11, dan Tiemoue Bakayoko menyamakan kedudukan jadi di menit ke-18.

Wilfried Zaha yang baru kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak awal musim, mencetak gol yang memastikan kemenangan the Eagles pada menit ke 45.

“Saya bekerja keras untuk kembali jadi hari ini itu adlaah mimpi untuk mengalahkan Chelsea di kandang sendiri,” kata Zaha kepada situs klub.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami punya pemain hebat dan sekarang kepercayaan diri akan mulai dibangun dan saya yakin kami bisa memperbaiki posisi kami di klasemen.”

“Mendapatkan gol pertama adalah dorongan kepercayaan yang besar untuk seluruh tim dan kami semua hanya harus bekerja sangat keras, berhasil bersama dengan baik dan menghasilkan performa yang hebat,” lanjutnya.

“Mereka sudah kembali ke level sehingga untuk mendapatkan gol berikutnya akan menjadi vital jadi bagus untuk mendapatkan kemenangan.”

“Dalam hal peran, kami berdua (dengan Mama Sakho) menunjukkan beberapa energi yang besar ke depan, kami benar-benar segar dan terus berusaha menciptakan peluang.”

“Mama (Sakho) melakukannya dengan baik untuk gol kami, meskipun dia adalah bek namun selalu berpikiran untuk maju, jadi saat dia memiliki bola yang saya tahu saya harus berlari, saya merasa senang bisa menyelesaikan kesempatan itu.”

“Saya harus terus bekerja dalam hal finishing saya karena saya tidak mencetak gol cukup banyak, tapi saya senang untuk mendapatkan gol hari ini.”

“Saya benar-benar lelah pada akhirnya. tapi saya hanya perlu terus bekerja keras dalam latihan dan segera kembali ke kebugaran penuh sesegera mungkin,” pungkasnya.