Chelsea Tandang ke Manchester United di Laga Perdana 2019/20

Chelsea Tandang ke Manchester United di Laga Perdana 2019/20

Gilabola.com – Chelsea akan musim baru 2019/20 mereka di Liga Premier dengan tandang ke Manchester United.

Jadwal kompetisi Liga Premier untuk musim depan telah dipublikasikan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) pada Kamis (13/6) pagi waktu setempat. Demikian seperti dilansir dari Evening Standard.

The Blues sendiri alami momen yang cukup kacau-balau di bawah arahan Maurizio Sarri musim lalu, walau mereka berhasil menempati posisi tiga papan klasemen akhir, menjadi runner-up di ajang Piala Liga dan memenangkan trofi Liga Europa. Pelatih asal Italia itu sendiri diketahui baru pertama kali mengelola klub di Inggris.

Meski demikian, sejauh ini masih ada keraguan apakah Sarri tetap akan mengasuh Chelsea musim depan. Pasalnya, ia gencar dikaitkan dengan transfer ke Juventus, bahkan diberitakan setuju untuk teken kontrak tiga tahun.

Datangkan Frank Lampard

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara, the Blues disebut-sebut akan datangkan legendanya, Frank Lampard, untuk gantikan Sarri di Stamford Bridge, meskipun pengalaman manajerialnya baru seumur jagung.

Siapapun yang akan bertanggung di Stamford Bridge musim depan, pelatih itu tentunya harus bisa mengasah skuadnya dengan sebaik mungkin setelah the Blues tak bisa datangkan pemain baru musim panas ini.

Walau sudah ajukan banding, namun Chelsea tak meminta Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk membekukan sanksi embargo pemain Fifa di dua bursa transfer sementara bandingnya tengah diproses. Akibatnya, sanksi itu tetap berlaku saat ini dan the Blues tak bisa datangkan pemain baru.

Liverpool vs Norwich City Live di Televisi

Sementara itu, Liverpool akan membuka musim 2019/20 mendatang dengan laga kandang melawan tim promosi, Norwich City, pada 9 Agustus. Pertandingan inilah yang akan pertama kali disiarkan secara live di televisi pada musim depan.

Laga yang akan disiarkan langsung oleh Sky Sports tersebut, menjadi laga pertama di antara lima pertandingan di awal musim depan.

Daniel Farke akan membawa Canaries ke Anfield, dan bertemu rekannya sesama pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp, yang baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Champions setelah kalahkan Tottenham Hotspur di final.

Siaran live pertandingan Liga Premier berikutnya pada akhir pekan, akan mempertontonkan aksi sang juara bertahan Manchester City yang tandang ke West Ham United. Ini menjadi pertandingan pertama yang disiarkan langsung di BT Sport setelah mereka berhasil dapatkan hak siar untuk pertama kalinya jelang musim depan.