Chelsea Tanpa Enam Pemain di Kandang Watford

Chelsea tak akan diperkuat tiga bintangnya saat mereka tandang ke Watford pada Kamis (2/12) dini hari, sementara tiga pemain lainnya juga diragukan di laga ini.

Gilabola.com – Meski demikian, Thomas Tuchel membawa beberapa kabar lebih positif, terkait kondisi Romelu Lukaku, yang sudah pulih dari cedera engkel.

Pemain internasional Belgia itu bahkan sudah dimainkan sebagai pengganti saat The Blues bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada akhirnya pekan.

“Romelu pelan-pelan, dia sudah lanjut berlatih, tak ada reaks dari engkelnya,” ujar Thomas Tuchel jelang pertandingan Chelsea di markas The Hornets.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia sudah sudah siap maju dalam hitungan menit. Yang sudah yakin absen adalah Ben Chilwell, Mateo Kovacic dan N’Golo Kante. Beberapa pemain juga diragukan, butuh waktu lebih lama dan pemeriksaan,” tambah pelatih asal Jerman tersebut, seperti dilansir Metro.

“Mereka itu Reece James, Jorginho dan Timo Werner. Mereka semua sudah latihan pada hari ini, tapi kami akan membuat keputusan jelang pertandingan,” ujarnya.

Ketiganya diragukan bermain sebagai starter di laga Chelsea melawan Manchester United pada hari Minggu (28/11), di mana Jorginho mencetak gol dari titik putih setelah lakukan kesalahan yang menyebabkan Setan Merah memimpin lebih dulu.

Sementara itu, James tampil gemilang sebagai bek sayap kanan sejauh musim ini, di mana ia tunjukkan permainan baik secara defensif maupun ofensif dan mendapat segudang pujian dari mantan pemain seperti Joe Cole.

Chelsea berkunjung ke Vicarage Road saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Premier, dan unggul satu poin dari pemegang gelar saat ini Manchester City, yang tandang ke klub asuhan Steven Gerrard, Aston Villa, di malam yang sama.

Sebelumnya diberitakan, setelah hanya meraih hasil imbang di laga melawan Manchester United, Thomas Tuchel bertekad membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, posisinya di puncak klasemen kini mulai dibayangi Liverpool yang berada di peringkat dua dan hanya terpaut satu poin di bawah The Blues.

Sedangkan Watford, sebelumnya sempat permalukan Manchester United 4-1, hingga mengakibatkan dipecatnya sang pelatih. Meskipun setelah itu The Hornets kemudian kalah 4-2 dari Leicester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO