Chelsea Tanpa Kai Havertz Hadapi Newcastle

Gilabola.com – Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat Kai Havertz saat melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/11) malam WIB..

Kai Havertz sendiri sudah absen dalam dua pertandingan terakhir klub asal London Barat. Pasalnya, sang pemain dinyatakan terpapar virus dan membuatnya juga tidak bisa bergabung dengan tim nasional Jerman selama jeda internasional.

Namun menurut laporan terbaru The Athletic, pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen itu sudah diizinkan untuk kembali berlatih bersama Chelsea pekan ini. Tetapi pemain berusia 21 tahun itu belum berada di kebugaran terbaiknya untuk laga melawan Newcastle United dan tidak mungkin untuk dimainkan saat bertandang ke St. James’ Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan pada lanjutan Liga Inggris nanti, The Blues juga belum bisa memainkan Christian Pulisic. Sebagaimana diketahui, pemain internasional Amerika Serikat itu mengalami cedera hamstring selama saat menjalani pemanasan menjelang laga melawan Burnley pada 31 Oktober.

Dan laporan itu menyebutkan bahwa sang pemain masih memiliki beberapa komplikasi dengan masalah hamstringnya dan Chelsea enggan untuk memaksanya bermain. Asal tahu saja, Christian Pulisic sempat bergabung dengan tim nasional Amerika Serikat pada awal jeda internasional tetapi pada akhirnya kembali ke London Barat akhir pekan lalu untuk melanjutkan rehabilitasi.

Sementara pelatih timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter mengatakan pekan lalu belum bisa memastikan kapan sang pemain akan kembali pulih total, namun dia meyakini pemain berusia 22 tahun itu teus menunjukkan kemajuan yang baik.

Dengan absennya Kai Havertz dan Christian Pulisic tentu saja akan menjadi sebuah kerugian untuk Chelsea. Pasalnya, mereka saat ini penampilannya sedang menanjak. Menarik untuk di tunggu apakah tanpa keduanya London Biru bisa menang atau tidak melawan Newcastle United akhir pekan nanti. Jika menang posisi mereka akan menembus empat besar klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO