Chelsea Tawarkan Callum Hudson-Odoi Kontrak Baru

Chelsea Tawarkan Callum Hudson-Odoi Kontrak Baru

Gilabola.com – Chelsea tegaskan kembali komitmen mereka pada Callum Hudson-Odoi, dan segera tawarkan kontrak baru selama masa pemulihan pemain remaja berusia 18 tahun tersebut.

Hudson-Odoi alami cedera Achilles yang telah mengakhiri musimnya lebih cepat, saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Burnley akhir pekan lalu. Ia langsung diterbangkan ke Barcelona untuk berobat dan dipastikan harus jalani operasi untuk sembuhkan cedera yang dialaminya tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain sayap berusia 18 tahun itu tidak menyerah untuk segera fit dan kembali ke lapangan di awal musim depan. Namun, cedera serius tersebut telah mengakhiri harapan Bayern Munchen untuk menggaetnya musim panas mendatang.

Chelsea pun langsung bergerak dan ‘memanfaatkan’ situasi ini dengan menunjukkan pada Hudson-Odoi, betapa berharganya dia bagi Stamford Bridge. Selain mengobatinya hingga sembuh dan bisa merumput lagi, the Blues juga segera tawarkan kontrak baru di saat Hudson-Odoi lewati masa pemulihannya.

Sebelumnya Tolak Tawaran the Blues

Kontrak Hudson-Odoi saat ini akan berakhir di pengujung musim depan, dan dia telah menolak semua tawaran kontrak baru yang diajukan the Blues, demi pindah ke Bayern Munchen. Hudson-Odoi juga sempat ajukan permintaan transfer pada Januari lalu, hampir bersamaan dengan kedatangan Bayern.

The Blues telah menolak permintaan itu, dan bersikeras Hudson-Odoi tidak akan dijual pada Januari atau akhir musim ini, meskipun ia diburu Bayern dan juga Borussia Dortmund.

Sejak saat itu, Hudson-Odoi telah mendapat kesempatan tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Liga Premier, yang akhirnya menumbuhkan optimisme baginya untuk berkembang di Stamford Bridge yang telah dibelanya sejak 2007 lalu itu.

Kini, Hudson-Odoi bisa berharap untuk kantongi sekitar 100 ribu Poundsterling (Rp1,85 miliar) dalam sepekan, jika dia putuskan untuk teken kontrak baru di Stamford Bridge. Jika bisa amankan pemain muda Timnas Inggris tersebut, the Blues tentunya akan mendapat dorongan besar di masa mendatang.