Chelsea Tawarkan Dana Tunai Plus Satu Pemain Untuk Wilfried Zaha

Berita Transfer, Wilfried Zaha, Chelsea, Crystal Palace
Berita Transfer - Chelsea bersaing dengan Tottenham Hotspur mengejar tandatangan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha.

Gilabola.com – Setelah gagal memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus dan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, kini Chelsea mengarahkan radar bidikannya pada striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Menurut laporan The Sun, untuk mendapatkan tandatangan Wilfried Zaha, Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau Rp 568 miliar. Tak cuma itu, Chelsea juga menawarkan gelandang Danny Drinkwater sebagai tambahan.

Zaha adalah bintang yang menonjol di Crystal Palaceu dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 29 penampilan musim lalu.

Drinkwater diboyong Chelsea seharga 35 juta poundsterling atau Rp 662 miliar dari Leicester City musim panas lalu tetapi gagal membuat dampak selama musim pertamanya di Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dipastikan Drinkwater tidak akan menjadi pemain reguler di bawah pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri musim ini. Makanya Chelsea pun memutuskan untuk menguangkannya di musim panas ini.

Namun dilaporkan bahwa tawaran yang diajukan Chelsea untuk menandatangani pemain internasional Pantai Gading itu telah ditolak oleh Palace.

Sementara itu Tottenham dilaporkan belum kehilangan harapan untuk menandatangani Zaha sebelum jendela ditutup Kamis (9/8) depan. Spur diketahui sudah ingin menandatangani pemain berusia 25 tahun itu selama dua tahun terakhir, tetapi mereka tidak pernah bisa mencapai kesepakatan dengan Palace.

Pemain sayap itu adalah target prioritas Maurizio Pochettino dan Spurs siap menawarkan 45 juta poundsterling atau Rp 852 miliar kepada Crystal Palace. Spurs juga akan siap menawarkan bonus tambahan sebesar 15 juta poundsterling atau Rp 284 miliar.

Tottenham belum menandatangani satu pemain baru pun musim panas ini tetapi dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani gelandang Aston Villa, Jack Grealish.