Chelsea Tawarkan Dua Pemain Untuk Ditukar Erling Haaland, Dortmund : Nggak Butuh!

Gilabola.com – Chelsea yang keberatan jika harus membayar Rp 3 Trilyun tunai untuk mendapatkan Erling Haaland mencoba untuk melobi Borussia Dortmund dengan menawarkan duo pemain mereka dalam kesepakatan pertukaran plus uang tunai.

Laporan menyebutkan bahwa Borussia Dortmund pada akhirnya telah menolak upaya Chelsea untuk memasukkan dua pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk mengontrak Erling Haaland musim panas ini.

Pemain internasional Norwegia adalah target utama Thomas Tuchel untuk memperkuat lini depan timnya, sementara pemilik The Blues Roman Abramovich juga berniat membawa pemain berusia 20 tahun itu ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Borussia Dormund pada dasarnya tidak ingin menjual striker mereka setelah sebelumnya sudah kehilangan Jadon Sancho ke Manchester United, bersikukuh bahwa Erling Haaland akan bertahan hingga musim panas mendatang ketika klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun aktif, atau jika tawaran Rp 3 Trilyun datang ke meja mereka.

Menurut Sky Jerman, Chelsea berusaha untuk mengimbangi biaya itu dengan menawarkan Dortmund kesempatan untuk mengontrak Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Erling Haaland.

Pada akhirnya laporan lanjutan dari media Jerman itu menyebutkan bahwa pihak Die Borussen telah menolak mentah-mentah tawaran tersebut, sembari mengklaim bahwa harga yang dipatok The Blues untuk kedua pemain pinggiran mereka itu terlalu mahal.

Di sisi lain, Chelsea juga terbuka pada penjualan Tammy Abraham di musim panas ini dan mereka bisa menuntut biaya antara Rp 805 Milyar hingga Rp 1 Trilyun, saat West Ham dan Aston Villa tertarik pada penyerang Inggris tersebut.

Juara Liga Champions juga akhirnya terbuka pada penjualan Callum Hudson-Odoi setelah di masa lalu mereka menolak minat apapun dari Bayern Munchen pada pemain sayap mereka berusia 20 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO