Chelsea Tawarkan Hingga LIMA PEMAIN ke Juventus Untuk Ditukar Dusan Vlahovic

Gila BolaChelsea dikabarkan telah menyodorkan hingga lima pemain kepada Juventus dalam upaya mereka untuk menyegel kesepakatan pertukaran pemain untuk mengontrak Dusan Vlahovic.

Manajer Mauricio Pochettino bersiap untuk memimpin The Blues untuk musim depan dan perubahan diharapkan untuk skuadnya, yang hanya finish di peringkat ke-12 di klasemen akhir Premier League di musim lalu.

Salah satu area yang disorot adalah di penyerang sentral dan Chelsea belakangan ini telah santer dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus untuk meningkatkan lini depan mereka.

Pertemuan Dilakukan

Menurut berita yang diungkap Gazzetta, Chelsea telah membahas potensi transfer Dusan Vlahovic dalam pertemuan dengan direktur Juventus Giovanni Manna, yang sebenarnya ke London karena pertemuan lain.

Jadi sebenarnya direktur Bianconeri itu ke London untuk bertemu dengan pihak Tottenham Hotspur guna membahas transfer permanen untuk Dejan Kulusevski, tapi The Blues  memanfaatkannya untuk juga mengadakan pertemuan guna membahas transfer striker Serbia.

Dalam pertemuan itu, Chelsea dikabarkan siap untuk menawarkan lima pemain mereka kepada Juventus untuk bisa menyegel kesepakatan pertukaran pemain, mungkin plus uang tunai, untuk Dusan Vlahovic.

Lima Pemain Ditawarkan

Menurut laporan tersebut, lima pemain yang ditawarkan Chelsea ke Juventus adalah Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Trevoh Chalobah, Romelu Lukaku dan Kalidou Koulibaly.

Nama terakhir yang mantan bek Napoli dulu pernah sangat diminati Bianconeri, tapi usianya sekarang sudah 31 tahun dan dia terlihat sangat kesulitan dengan musim perdananya di Premier League.

Romelu Lukaku sayangnya tampak tidak mungkin karena perlakuan rasis fans Juventus belum lama ini pada striker Belgia, sementara tiga nama lainnya tampaknya bukan pemain yang diminati Max Allegri.

Bandrol Juventus

Dengan masalah yang dihadapi Juventus di musim lalu, yang membuat mereka dihukum penalti 10 poin dan harus puas hanya berlaga di Liga Konferensi Eropa, klub Turin itu dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk Dusan Vlahovic.

Kabarnya mereka membandrol harga senilai 80 Juta Euro, kurs saat ini berarti 1,3 Trilyun, hanya sedikit lebih mahal dari pembeliannya dulu dari Fiorentina yang diklaim sekitar 75 Juta Euro, atau kurs saat ini berarti Rp 1,2 Trilyun.

Tidak mengejutkan sebenarnya jika Dusan Vlahovic ingin pergi dan Juventus ingin menjual karena striker Serbia itu tidak menikmati perkembangan yang baik selama waktunya di Turin, termasuk hanya mencetak 10 gol di Serie A musim lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!