Chelsea Tawarkan Pemainnya ke Serie A, Gratis

Gilabola.com – Chelsea tawarkan Napoli untuk kembali meminjam pemainnya, Tiemoue Bakayoko, secara cuma-cuma.

Gelandang tengah asal Prancis itu memang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Napoli, namun ia harus berjuang ekstra keras untuk bisa bermain dan tunjukkan kebolehannya, sampai akhirnya pemain 26 tahun itu kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

Mantan bintang AS Monaco saat mereka menyabet gelar juara Ligue 1 di musim 2016/17 itu, terus-menerus menjadi pemain pinjaman selama tiga musim terakhir. Ia bahkan tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di klub London Barat tersebut musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bakayoko dikabarkan akan kembali tinggalkan Chelsea musim panas ini, dan klub tersebut ingin mencarikannya klub baru.

Menurut laporan media Italia Il Mattino, seperti yang dilansir Inside Futbol, The Blues telah menawarkan Napoli untuk kembali menampung Bakayoko secara cuma-cuma.

The Blues ingin menghapus gaji Bakayoko dari daftar pembayaran gaji mereka, karena itulah mereka berharap Napoli mau meminjamnya kembali musim depan, tanpa perlu membayar ongkos pinjaman kepada Stamford Bridge.

Klub kota Naples itu memang tengah mencari gelandang baru, tapi mereka mengaku tidak berada dalam kondisi yang bisa kucurkan investasi besar di bursa transfer, sementara mereka belum membenahi area tersebut. Dengan demikian, harus dilihat apakah Napoli mau meminjam lagi pemain itu dari Chelsea, mengingat penampilan buruk yang ditunjukkannya di klub itu musim lalu.

Pada bulan Mei, Napoli mengaku kecewa dengan penampilan pemain pinjamannya itu dan tak berminat mempertahankannya, apalagi permanenkan statusnya.

Bakayoko dipinjam Partenopei selama satu musim mulai bulan Oktober 2020. Namun, sayangnya, lini tengah tim itu tetap kedodoran.

Saat itu, Chelsea sudah terbuka jika Napoli mau permanenkan statusnya dengan harga terjangkau. Namun opsi tersebut justru tak ada dalam kontrak peminjaman Bakayoko, hingga pemain itu harus kembali ke London musim panas ini.

Pemain jangkung berpostur 1,91 meter itu didatangkan The Blues pada tahun 2017. Namun jebolan akademi Rennes itu kemudian dipinjamkan ke Milan pada musim 2018/19 di mana ia sempat bermain dalam 31 laga dan mencetak satu gol.

Tak itu saja, The Blues kembali meminjamkannya, kali ini ke klub lamanya, Monaco, di musim 2019/20. Alih-alih kembali tampil menawan, ia hanya bermain dalam 20 laga dan kembali mencetak satu gol.

Terakhir, musim lalu, Chelsea meminjamkannya ke Napoli di mana ia bermain dari 32 pertandingan dan bukukan dua gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO