Chelsea Tekad Datangkan Striker Baru, Januari

Chelsea Tekad Datangkan Striker Baru, Januari

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, terus mencari amunisi baru untuk lini depannya. The Blues pun diyakini akan datangkan striker baru pada Januari mendatang.

Para penyerang yang sudah ada dalam skuad Chelsea saat ini, kemungkinan bukan solusi yang dicari Maurizio Sarri untuk paruh kedua musim ini.

Baik Alvaro Morata maupun Olivier Giroud belum juga mendapat panggilan untuk bermain sebagai starter, sejak Chelsea diasuh Mauricio Sarri. Ini terlepas dari prestasi Morata yang telah sarangkan lima gol di Liga Premier musim ini.

Giroud Bahkan Baru Cetak 1 Gol

Sementara Giroud, sejauh musim ini baru mencetak satu atas namanya. Maurizio Sarri lebih memilih untuk mainkan Eden Hazard sebagai false nine saat Chelsea secara mengesankan menang Manchester City yang sebelumnya tak terkalahkan pada akhir pekan lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sarri pastinya akan menyelidiki bursa transfer untuk mencari pencetak gol yang bisa mendorong the Blues kantongi banyak gol pada paruh kedua musim ini. Tapi, kemungkinan ia sudah kantongi sebuah nama yang siap untuk coba didatangkan ke Stamford Bridge.

Michy Batshuayi Kembali ke Stamford Brigde, Januari

Pemain Chelsea yang dilupakan, Michy Batshuayi, telah dipinjamkan ke Valencia di La Liga pada musim ini. Tapi banyak hal yang tidak benar-benar direncanakan untuknya.

Pemain depan asal Belgia itu hanya bukukan satu gol liga atas namanya, plus satu gol di Liga Champions dan satu gol lainnya di Copa del Rey.

Laporan Sport Witness di Spanyol menunjukkan, Valencia siap untuk mengirimnya kembali ke Chelsea pada Januari nanti, untuk datangkan pemain lain.