Chelsea Terancam Tak Bisa Diperkuat Duo Pemain Ini Hadapi Brentford

Menjelang melawan Brentford, kubu Chelsea mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, Reece James dan Christian Pulisic diragukan untuk bermain.

Setelah jeda internasional bulan Oktober ini, kompetisi Liga Inggris akan kembali bergulir lagi. Salah satunya pertandingan di antaranya akan menyajikan duel antara klub sepak bola asal London Barat kontra Brentford, Sabtu (16/10) malam WIB.

Chelsea memang memiliki modal yang bagus. Sebab, di pekan ketujuh Liga Inggris mampu menang 3-1 atas Southampton. Sayangnya, ketika melawan tim promosi akhir pekan nanti mereka sepertinya belum bisa memainkan Reece James dan Christian Pulisic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh The Independent, Pulisic telah mengalami cedera sejak jeda internasional sebelumnya, dan masih belum dapat kembali berlatih dengan tim utama klub sepak bola asal London Barat.

Untuk Reece James, ia telah mengalami masalah saat melawan Manchester City. Pada saat itu, ia bermain sebagai starter tetapi hanya bisa bermain selama 29 menit saja. Hasilnya, sang pemain harus melewati laga Chelsea kontra Southampton. Bahkan ia sejatinya dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris, namun ia lebih mengundurkan diri dari skuad karena tak fit untuk bermain. Sebagainya gantinya, Ben Chilwell yang dipanggil untuk perkuat Three Lions.

Sekedar informasi, akibat cedera engkel yang dialami oleh Christian Pulisic dirinya baru bermain dalam 2 pertandingan untuk The Blues di musim 2021/22. 1 di antaranya di Liga Inggris kontra Crystal Palace. Sedangkan Reece James bermain dalam 6 laga dengan mencatatkan 3 assist dalam mencetak 1 gol.

Dengan demikian, Thomas Tuchel sebagai pelatih berpeluang besar mempercayakan pemain lain untuk tampil starter ketika Chelsea menghadapi Brentford akhir pekan nanti. Mampukah mereka meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Brentford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO