Chelsea Terancam Tanpa Rekrutan Anyar Ini Hadapi Brighton

Gilabola.com – Chelsea belum bisa memainkan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell di laga pembuka Liga Premier 2020/21 melawan Brighton 15 September mendatang.

Kedua pemain tersebut merupakan rekrutan anyar klub asal London Barat di mana Hakim Ziyech didatangkan lebih dulu dari Ajax Amsterdam pada bulan Februari. Sedangkan Ben Chilwell dibeli dari Leicester City bulan Agustus.

Ziyech sendiri sudah menjalani pertandingan pertamanya untuk Chelsea ketika menghadapi Brighton di laga uji coba akhir pekan lalu yang berakhir imbang 1-1. Namun, sayangnya ketika menghadapi klub berjuluk The Seagulls dirinya mengalami cedera di bagian lututnya. Dalam pertandingan itu, pemain asal Maroko tersebut harus ditarik keluar pada menit ke 54 dan digantikan Conor Gallagher.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Metro, sang pemain belum tahu sampai kapan akan menepi. Sedangkan Ben Chilwell sebagaimana diketahui sejak didatangkan Chelsea dari The Foxes sudah mengalami cedera tumit. Kini, dirinya sudah dapat menjalani latihan bersama tim papan atas Liga Inggris tersebut. Tapi tetap saja bek kiri itu masih diragukan tampil melawan Brighton saat bertandang ke Amex Stadium. Pasalnya, saat di Cobham sang pemain harus menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya.

Andai menjelang pertandingan Hakim Ziyech dan Ben Chilwell belum pulih total dari cederanya. Hal tersebut tentu saja akan merugikan Chelsea lantaran sang Frank Lampard sebagai pelatih sangat membutuhkan keduanya.

Bersama Ajax, Ziyech tercatat telah tampil dalam 165 pertandingan dengan mencetak 46 gol dan 82 assist. Selain bisa bermain di sayap kanan, sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang.

Sementara Ben Chilwell sudah bermain dalam 123 penampilan dengan membukukan 4 gol dan 12 assist. Pemain baru Chelsea berusia 23 tahun ini bisa bermain di dua posisi bek kiri dan gelandang kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO