Chelsea Terpaksa Jual Eden Hazard di Musim Panas

Chelsea Terpaksa Jual Eden Hazard di Musim Panas

Chelsea akan dipaksa untuk menjual bintang mereka, Eden Hazard, pada musim panas mendatang dengan harga yang jauh lebih murah.

Real Madrid tampaknya akan memanfaatkan situasi tersebut, hingga akhirnya datangkan pemain sayap asal Belgia yang sudah lama mereka idamkan itu dari Chelsea.

Media Prancis, Le10 Sport mengklaim, Eden Hazard telah memutuskan untuk keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Setelah tujuh musim merumput di Premier League, pemain berusia 28 tahun itu merasa saat ini menjadi waktu yang tepat baginya untuk mencari tantangan baru. Eden Hazard juga tidak merahasiakan kekagumannya pada Los Blancos, dan tampaknya akan mewujudkan impiannya pindah ke Santiago Bernabeu.

Chelsea Berusaha Yakinkan Hazard Agar Bertahan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Blues telah lakukan usaha terbaik untuk meyakinkan pemain kunci mereka tersebut, agar ia mau menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Tapi, upaya itu tidak membuahkan hasil.

Chelsea diperkirakan berpikir, daripada berisiko kehilangan Hazard secara gratis dalam waktu 18 bulan ke depan, mereka pun akan menjualnya ke Real Madrid. Laporan itu juga mengklaim, The Blues akan dipaksa untuk secara besar-besaran mengurangi harga permintaan mereka.

Tim asal London barat itu telah menuntut harga di wilayah 150 juta Poundsterling (2,73 triliun rupiah) untuk membuka negosiasi untuk Hazard. Tapi menjelang akhir musim ini, harga yang diminta akan turun menjadi jauh di bawah 100 juta Euro (1,61 triliun rupiah).

Madrid Gagal Cari Pengganti CR7

Real Madrid gagal menggantikan Cristiano Ronaldo yang dijual ke Juventus pada musim panas lalu. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, berjanji untuk berinvestasi pada pemain muda musim panas lalu, setelah ia mengeluhkan tingginya harga pemain di pasar transfer.

Tapi, dia mengagumi Hazard dan melihatnya sebagai superstar potensial bagi Santiago Solari – atau penggantinya, untuk membangun tim. Walau tidak ada perjanjian formal yang telah disetujui, Madrid yakin mereka akan dapatkan tanda tangan gelandang asal Belgia itu musim panas nanti.

Laporan itu menambahkan, Hazard menuntut gaji yang tidak mampu dibayarkan Chelsea, sehingga secara efektif ia akan mengakhiri karirnya di Stamford Bridge.