Chelsea Terpukul, Mason Mount dan Reece James Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Gila BolaChelsea mendapatkan pukulan cedera ganda menuju penghujung musim ini saat mereka akan tanpa dua pilar utama mereka, Mason Mount dan Reece James, hingga akhir musim ini.

Frank Lampard akan mencoba untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun bagi The Blues jelang pertandingan kandang melawan Brentford di laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Kamis (27/4) dini hari WIB.

Chelsea benar-benar memiliki kampanye yang berantakan usai tersingkir di semua piala sementara mereka juga hanya berada di peringkat ke-11 klasemen dan akan absen dari sepak bola Eropa musim depan.

Pukulan Cedera Ganda

Sekarang Chelsea bisa terancam untuk mendapatkan pukulan lain dalam dorongan mereka untuk mengakhiri musim dengan lebih baik saat mereka harus melihat Mason Mount dan Reece James absen karena cedera.

Diberitakan dari situs resmi klub, manajer Frank Lampard mengungkapkan bahwa kedua bintang utama The Blues dan produk klub itu bisa melewatkan sisa musim ini dalam apa yang akan menjadi pukulan besar bagi raksasa London Barat.

Dia mengatakan dalam konferensi persnya, “Reece James tidak tersedia untuk pertandingan ini dan mungkin juga untuk sisa musim ini. Mason telah menahan cedera panggul ini cukup lama. Dia akan menjalani operasi kecil dan itu mungkin akan menjadi pemulihan empat minggu.”

Tentang Rotasi Tim

Frank Lampard juga ditanya apakah dia akan memberi kesempatan di sisa pertandingan di musim ini kepada beberapa pemain di skuadnya yang jarang tampil, dia menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dari kebijakan seleksinya.

Manajer berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa pemain akan bermain jika mereka pantas mendapatkannya dan ada pekerjaan individu untuk menunjukkan bahwa seorang pemain memang pantas mendapatkan kesempatan bermain.

Frank Lampard kemudian bercerita tentang pengalaman pertamanya sebagai manajer di Chelsea saat klub waktu itu dikenai larangan transfer sehingga harus banyak mengandalkan pemain muda dan juru taktik Inggris itu menegaskan bahwa pada akhirnya mereka yang bermain adalah karena mereka pantas mendapatkannya dari cara mereka berlatih.

Skorsing Chelsea vs Brentford

Sementara itu, Chelsea juga akan masuk ke pertandingan ini tanpa Kalidou Koulibaly dan Armando Broja yang cedera, tapi mereka tidak memiliki pemain yang akan absen karena skorsing.

Pemain yang mengumpulkan 10 kartu kuning hingga dan termasuk pertandingan ke-32, di pertandingan melawan Brentford, akan menjalani skorsing dua pertandingan di kompetisi tersebut.

Berikut daftar kartu kuning pemain The Blues : Gallagher 7, Kovacic 7, Koulibaly 5, Chalobah 4, Cucurella 4, Havertz 4, James 4, Mount 4, Sterling 4, Azpilicueta 3, Chilwell 2, W Fofana 2, Aubameyang 1, Badiashile 1, Enzo 1, Hall 1, Kepa 1, Loftus-Cheek 1, Mendy 1, Pulisic 1, Thiago Silva 1, Ziyech 1

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!