Chelsea Terpukul, Tammy Abraham Alami Kemunduran dalam Pemulihan Cedera

Chelsea Terpukul, Tammy Abraham Alami Kemunduran dalam Pemulihan Cedera

Gilabola.com – Chelsea meradang setelah Tammy Abraham harus absen lebih lama, akibat cedera engkel yang dialaminya sejak Januari lalu bertambah parah saat ini.

Dengan kemunduran yang dialami striker muda andalannya tersebut, pelatih Frank Lampard pun tak yakin dengan kapan akan kembali bermainnya pemain Timnas Inggris ini.

Abraham alami cedera dalam laga melawan Arsenal pada 21 Januari silam. Hasilnya, dia harus masuk-keluar ruang perawatan the Blues. Ia kemudian beberapa kali tetap dimainkan Lampard dengan penahan rasa nyeri.

Tapi, ternyata hal itu telah memperburuk masalah yang dialaminya di laga melawan Bayern Munchen, dan tak bisa menyelesaikan pendinginan usai pertandingan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kini, Abraham dipastikan absen dalam laga tandang Chelsea ke markas Bournemouth pada Sabtu (29/2) malam WIB. Lampard bahkan tak yakin kapan dia akan kembali merumput.

“Kami mencoba untuk temukan solusi, jelas ini membuat kami frustrasi karena dia masuk keluar ruang perawatan. Tapi dia memang cedera,” tandas pelatih 41 tahun itu, kepada Standard Sport.

“Saya akan bicara dengan tim dokter, tapi kami tidak jelas mengenai hal itu. Ya, dia tidak aktif selama beberapa hari ke depan, jadi saya tidak tahu. Saya tidak tahu (berapa lama dia akan absen),” tambahnya.

The Blues juga masih akan kehilangan Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic dan N’Golo Kante dalam pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan ini. Kante masih mengalami cedera adduktor, sementara Hudson-Odoi sedang berjuang pulih dari masalah hamstring yang dialaminya.

Sedangkan Pulisic, yang juga alami cedera adduktor, menjadi kekhawatiran terbesar Lampard di mana pelatih itu mengungkapkan, cedera yang dialami Pulisic mirip dengan cedera yang dialaminya selama ia masih menjadi pemain.

“Saya sendiri mengalami cedera serupa sebagai pemain dan saya absen selama tiga bulan,” tandas Lampard.

“Itu cedera terburuk yang saya alami, sehingga saya pasti akan bicara dengannya dan bersimpati dengan cederanya, karena itu bukan hal mudah,” tambahnya.

“Saya pernah cedera lagi karena berusaha terlalu keras untuk kembali bermain. Saya tahu ini cedera yang sulit, jadi saya agak di tengah. Ya, saya mengharapkan dia kembali lebih cepat, tapi mengetahui cedera yang saya lihat itu menjadi hal yang sulit,” ujar pelatih yang juga legenda Chelsea tersebut.