Chelsea Tertarik Datangkan Pemain Veteran Inter Gantikan Ben Chilwell

Chelsea tertarik datangkan pemain veteran Inter Milan, Ivan Perisic, untuk gantikan Ben Chilwell yang harus melewatkan musim ini akibat cedera.

Gilabola.com – Pelatih Thomas Tuchel diyakini ingin datangkan seorang wing-back kiri menyusul cedera yang dialami mantan bintang Leicester tersebut.

Perisic dinilai bisa beroperasi di kedua posisi sayap, hingga The Blues mempertimbangkan untuk merekrutnya bulan ini. Demikian diungkapkan The Mirror, seperti dilansir The Sun.

Bintang internasional Kroasia yang sudah berusia 32 tahun itu, sekarang hanya terikat kontrak enam bulan di Giuseppe Meazza. Itu berarti, jawara Serie A tersebut bisa mempertimbangkan untuk menjualnya di bursa transfer bulan ini, ketimbang berisiko kehilangan Perisic secara cuma-cuma di akhir musim ini.

Selain Chelsea, Perisic kabarnya juga dilirik Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, The Blues bisa sodorkan tawaran waktu bermain reguler karena hanya ada Marcos Alonso yang tersedia di posisi tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelumnya, Perisic juga sempat dikaitkan dengan Manchester United. Sedangkan The Blues, telah mencoba datangkan Lucas Digne dari Everton, tapi pemain asal Prancis itu akhirnya memilih bergabung dengan Aston Villa.

Tuchel juga sedang berusaha untuk memperkuat area lain dalam skuadnya. Mereka diberitakan sudah sodorkan tawaran sebesar 33 Juta Pounds atau setara dengan Rp 647 Miliar untuk gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, tapi tim Catalan itu meminta bayaran 50 Juta Pounds atau sekitar Rp 981 Miliar.

Selain itu, Chelsea juga membidik pemain muda berperingkat tinggi miliki PSG, Ismael Gharbi.

Kembali ke Ivan Perisic, The Blues telah mengidentifikasi Perisic sebagai pemain yang pas untuk menjadi solusi jangka pendek mereka di area yang ditinggalkan Chilwell. Pemain 25 tahun itu diperkirakan tak akan kembali merumput sebelum akhir musim ini, setelah ia alami cedera ACL. Demikian ditambahkan Metro.

Alonso memang telah jalani tugas sebagai wing-back kiri sejak pemain internasional Inggris itu absen cedera. Namun, Tuchel tak pernah benar-benar menyukai permainan bintang asal Spanyol itu, dan ingin dapatkan opsi yang lebih dinamis.

Ia sudah memanggil Emerson Palmeiri agar kembali dari klub peminjamnya, Lyon, tapi transfer kembali ke Stamford akan membuat Chelsea harus mengeluarkan uang, sementara Emerson kini betah dan ingin tetap bermain di Prancis.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!