Chelsea Tertarik Mendatangkan Gelandang FC Porto

Gilabola.com – Chelsea dikabarkan sangat berminat untuk menmboyong salah satu gelandang FC Porto di musim panas nanti.

Salah satu tim papan atas Liga Inggris memang memiliki sejumlah pemain lini tengah yang oke mulai dari Jorginho, N’Golo kante, Mateo Kovacic, Billy Gilmour dan Mason Mount. Akan tetapi, klub asal London Barat masih memerlukan tambahan lagi.

Menurut SIC Noticias, Chelsea berminat untuk mendatangkan Jesus Corona yang kini bermain untuk FC Porto. Dalam laporan itu menjelaskan bahwa klub berjuluk The Blues itu sudah memantau sang pemain sejak 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan mereka juga mengklaim Jesus Corona andai tidak dijual harganya akan semakin turun. Dengan demikian, mereka bakal berusaha untuk mendatangkan Jesus Corona ke Stamford Bridge dari FC Porto dalam waktu dekat ini.

Sementara musim lalu agen sang pemain juga menyebutkan bahwa Chelsea adalah salah satu klub Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkannya. Namun, agennya menyebutkan jika mereka belum menunjukkan keseriusan kepada sang pemain. Akan tetapi, dengan adanya klausul harganya jualnya akan menurun setiap musimnya andai tidak dijual langsung membuat tim asuhan Thomas Tuchel ingin memboyongnya.

Pemain bola asal Meksiko tersebut telah tampil dalam 40 pertandingan untuk FC Porto di semua kompetisi musim ini. Selain itu, Jesus Corona juga berhasil mencetak 3 gol dan 11 assist. 6 di antaranya di Liga Portugal.

Kontrak bidikan Chelsea itu sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan bersama FC Porto dirinya telah memberikan dua trofi Liga Portugal, Taca de Portugal satu kali dan menangi dua gelar juara Supertaca Candido de Oliveira.

Jika musim panas nanti London Biru mendatangkan Jesus Corona, maka salah satu gelandang yang dimiliki oleh Thomas Tuchel berpotensi dilepas dengan status pinjaman atau dijual.

Mampukah Chelsea mendapatkan tanda tangan pemain bola berusia 28 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO