Chelsea Terus Dikomporin Lepas Pemain Veteran

Gilabola.com – Mantan bek Chelsea, Graeme Le Saux menilai Olivier Giroud bukan sebagai striker ideal untuk klub yang pernah dia bela.

Pemain internasional Prancis itu belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Hal ini tak lepas Olivier Giroud jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris dan ajang lain sejak menit awal.

Dengan begitu, mantan pemain Arsenal tersebut diminati sejumlah klub papan atas di Eropa seperti Inter Milan. Namun usai ia mencetak empat gol ke gawang Sevilla di Liga Champions, Frank Lampard memutuskan untuk memberikannya kesempatan bermain di tim utama Chelsea lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Olivier Giroud pun mampu membuktikan kelasnya di mana berhasil mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan terakhirnya untuk klub, saat bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa di Stamford Bridge pada Selasa (29/12) dini hari WIB.

Kendati belakangan ini striker berusia 34 tahun itu tampil moncer di lini depan Chelsea, namun Graeme Le Saux punya pandangan yang berbeda. Baginya, Olivier Giroud bukan penyerang yang tepat untuk klub asal London Barat.

Berbicara kepada awak media, Graeme Le Saux mengatakan Olivier Giroud punya naluri paling tinggi di antara striker Chelsea. Sehingga ia mendapatkan kesempatan bermain di laga berikutnya. Namun, Le Saux menilai Giroud bukan striker yang punya kecepatan dan kekuatan yang bagus. Dengan demikian, ia tak ideal untuk lini depan London Biru.

Musim ini, Olivier Giroud tercatat telah tampil dalam 9 pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions ia telah bermain dalam 4 laga dengan mengemas 5 gol. Sementara di Piala Carabao dirinya telah mencetak 1 gol dalam 2 pertandingan Chelsea.

Sementara masa kerjanya di Chelsea akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru. Andai pergi di Januari tentu saja akan membuat Tammy Abraham dan Timo Werner punya peluang bermain reguler.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO