Chelsea Terus Rayu Gelandang Tangguh Italia Berusia 21 Tahun Ini

Chelsea Terus Rayu Gelandang Tangguh Italia Berusia 21 Tahun Ini

Chelsea terus mendekati gelandang tangguh Italia berusia 21 tahun ini yang sudah sejak lama dibandingkan dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola melakukan semua hal yang dia bisa untuk meyakinkan bintang Cagliari, Nicolo Barella, untuk bergabung dengan The Blues. Namun bintang Cagliari itu terlihat masih ragu-ragu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri sangat ingin membawa gelandang baru untuk menggantikan Cesc Fabregas, yang akan pindah ke klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco, dan menjadikan Barella target transfer utamanya.

BACA:  Chelsea Berpeluang Tanpa Ruben Loftus-Cheek di Sisa Musim Ini

Namun, pemain berusia 21 tahun ini diyakini masih keberatan untuk pindah ke klub sebesar Chelsea di awal karirnya, terutama pada pertengahan musim. Ia tidak yakin agar sering tampil sebagai pemain skuad utama The Blues.

Tetapi Zola berusaha menghilangkan ketakutan itu dengan surat kabar Il Mattino melaporkan bahwa ia telah beberapa kali menelepon Barella selama beberapa hari terakhir ini.

Advertisement
OLE777
OLE777

Keduanya saling kenal dengan baik. Zola adalah orang yang memberi Barella debutnya pada musim 2014-15 di Coppa Italia ketika dia menjadi manajer Calgliari, dan mereka terus berhubungan sejak saat itu.

BACA:  Manchester United Menang Tujuh Dari Tujuh!

Chelsea punya rencana cadangan

Zola bermain dan melatih di Cagliari, mengakhiri karir bermainnya di klub, dan dia tetap menjadi teman dekat presiden klub Tommaso Giulini.

Giulini mengunjungi pusat pelatihan Cobham (tempat latihan Chelsea) awal musim ini untuk memberikan Zola jersey Cagliari sebagai tanda penghormatan dan bersedia membiarkan Barella pergi jika harga permintaannya sebesar 45 juta pound (804 miliar rupiah) dipenuhi, meskipun meyakinkan sang pemain terbukti lebih sulit.

Jika Barella tidak bisa dibujuk untuk pergi, Chelsea akan mendorong kesepakatan transfer dengan gelandang Zenit Saint Petersburg, Leandro Paredes.

BACA:  Liverpool Perpanjang Kontrak Bek Andalan, Andy Robertson

Pemain asal Argentina itu diyakini menjadi target yang disukai petinggi Chelsea Marina Granovskaia karena pengalamannya yang lebih banyak, terutama di level Liga Champions, dan harga yang lebih murah, meskipun Sarri dan Zola menginginkan Barella.

Berita SebelumnyaBarcelona Berjanji Izinkan Denis Suarez Gabung Arsenal
Berita SelanjutnyaPrediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019