Chelsea Tetapkan Harga Jual untuk Gelandang Pinggiran

Chelsea dikabarkan bersedia untuk melepas Ross Barkley pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Selain itu, ia akan dilepas dengan harga yang cukup terjangkau.

Penampilan Ross Barkley di Everton yang mengesankan membuat klub sepak bola asal London Barat memutuskan untuk memboyongnya pada 2018. Sayangnya, sang pemain kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di Stamford Bridge dan kalah bersaing dengan pemain lini tengah lainnya.

Seperti diketahui, Chelsea di lini tengah miliki pemain berkualitas seperti Jorginho, Mateo Kovacic, dan N’Golo Kante. Belum lagi ada Ruben Loftus-Cheek. Bahkan Saul Niguez yang didatangkan pada musim panas 2021 juga kesulitan untuk menembus tim utama tim papan atas Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, Ross Barkley terus diberitakan akan meninggalkan tim papan atas Liga Inggris menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Apalagi kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Chelsea siap untuk menjual pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut pada awal tahun depan. Akan tetapi, laporan itu menyebutkan dengan syarat para pelamar Ross Barkley harus mengajukan penawaran sebesar 14 juta pounds atau setara 266 miliar rupiah. Jika ada tawaran, namun di bawah harga yang sudah ditetapkan tim asuhan Thomas Tuchel tidak akan melepasnya.

Sementara klub yang tertarik untuk membawanya juga kebanyakan dari tim Liga Inggris. Laporan tersebut menjelaskan Newcastle United, Burnley, dan Leeds United adalah yang mau memakai servis pemain yang juga bisa bermain di posisi gelandang serang.

Jarang bermain di tim utama Chelsea, maka membuat pemain sepak bola yang lahir di Liverpool itu musim lalu harus dipinjamkan ke Aston Villa. Sayangnya, The Villans enggan mempermanenkan kontraknya. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 94 penampilan dengan mencetak 11 gol dan mencatatkan 11 assist di semua kompetisi untuk The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO