Chelsea Tidak Bisa Panggil Pulang Bintang Crystal Palace Pada Januari Karena Hal Ini

Conor Gallagher telah tampil luar biasa bersama Crystal Palace di musim ini dan ada banyak perdebatan soal tempat potensial di skuad asuhan Thomas Tuchel saat ini, tapi dipastikan bahwa Chelsea tidak akan bisa memanggilnya pulang pada Januari 2022 mendatang.

Chelsea tidak dapat memanggil kembali Conor Gallagher bulan depan karena klausul dalam perjanjian pinjamannya dengan Crystal Palace, yang berarti bahwa Thomas Tuchel harus mencari sumber daya lain jika ingin meningkatkan opsinya di lini tengah.

Gelandang berusia 21 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 The Eagles atas Everton pada akhir pekan dalam laga lanjutan Premier League untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi enam gol, setara dengan rekannya di Stamford Bridge Mason Mount.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa bagus Conor Gallagher, yang membuatnya mendapatkan caps bersama timnas Inggris pertamanya pada bulan lalu, dan masalah cedera pada barisan gelandang Chelsea menimbulkan perdebatan apakah Thomas Tuchel akan memulangkannya dari Selhurst Park lebih cepat.

Memang saat ini Mateo Kovacic telah lama absen karena cedera, begitupula dengan N’golo Kante yang terus bermasalah dengan kebugarannya. Jorginho juga baru-baru ini mengalami cedera punggung, meski dia diperkirakan akan bermain dengan penghilang rasa sakit dalam pertemuan melawan Everton pada Jumat (17/12) dini hari WIB.

Tapi laporan dari The Times menyebutkan bahwa Chelsea dipastikan tidak akan bisa menarik pulang Conor Gallagher lebih cepat dari masa pinjamannya di Crystal Palace karena ada klausul dalam kontrak pinjamannya bahwa The Blues hanya bisa memulangkan gelandang mereka pada Januari jika sang pemain bermain kurang dari separuh di Selhurst Park.

Sementara sejauh musim ini, pemain berusia 21 tahun itu hanya sekali saja absen bagi Crystal Palace, yaitu di laga pembuka Premier League melawan klub tuannya Chelsea karena kesepakatan dalam kontrak pinjamannya. Sejak itu dia tidak pernah absen bagi skuad asuhan Patrick Vieira, mencetak enam gol dan tiga assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO