Chelsea Tolak Tawaran ke-3 Barcelona untuk Willian

Berita Transfer, Chelsea, Barcelona, Willian
Berita Transfer - Chelsea diberitakan telah menolak tawaran ke tiga Barcelona untuk bintangnya, Willian.

Gilabola.com – Chelsea tolak tawaran ketiga Barcelona untuk bintang lapangannya, Willian, yang besarannya sekitar 1,02 triliun rupiah.

Sky Sports melaporkanWillian telah disodori tawaran ketiga oleh Barcelona pada akhir pekan lalu, setelah Chelsea menolak dua tawaran sebelumnya. Kabarnya, Barcelona kepincut dan butuhkan kepiawaian defensif pemain Timnas Brasil itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

El Mundo Deportivo mengatakan, Willian akan menempati salah satu dari tiga posisi pemain non-Uni Eropa di Camp Nou. Saat ini, Barca hanya punya Yerry Mina dan Arthur Melo yang mengisi posisi tersebut, setelah Paulinho kembali ke China dan Philippe Coutinho akan miliki paspor Portugal.

Telah ada pembicaraan bahwa bek tengah Yerry Mina kemungkinan akan dijual pada musim panas ini, walau ia baru datang Januari lalu dan sangat jarang mendapat kesempatan bermain di Barca. Tapi laporan itu mengklaim, Barca yakin permohonan paspor Portugal akan segera disetujui, hingga posisi pemain asing non-UE berkurang satu.

Kini, tampaknya, Chelsea akan berusaha kuat pertahankan Willian, apalagi Barca baru saja kedatangan Malcom dari Bordeaux. Blaugrana pun diharapkan berhenti mengejar Willian setelah bajak pemain muda berusia 21 tahun yang sama-sama berasal dari Brasil itu.

Musim lalu, Willian mencetak 13 gol dan 12 assist, dan menjadi bintang saat Chelsea bertemu El Barca di Liga Champions. Sementara sejak ia gabung Chelsea dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala, pada 2013 lalu, Willian telah bukukan 44 gol dalam 236 penampilannya bersama the Blues.