Chelsea & Tottenham Bersaing Dapatkan Richarlison, Arsenal Tak Masuk Perhitungan

Kegagalan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions membuat kesempatan mereka untuk mengontrak Richarlison telah dikesampingkan.

Gila Bola – Duo raksasa London Chelsea dan Tottenham Hotspur bersaing untuk bisa mendapatkan penyerang Everton Richarlison di bursa transfer musim panas ini, dengan Arsenal telah dikesampingkan untuk transfer potensial.

Pasukan Frank Lampard menjalani musim bencana pada musim 2021/2022, berjuang di zona degradasi di sebagian besar musim sebelum akhirnya berhasil bertahan di Premier League usai finish di urutan ke-16 klasemen di akhir musim.

Richarlison mencetak sepuluh gol dan mengemas lima assist di liga musim lalu, dengan lima golnya tercipta dalam sepuluh pertandingan terakhir untuk Everton dan berperan penting dalam usaha The Toffees untuk menghindari penurunan ke divisi Championship.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sejak itu penyerang Brasil itu banyak dikaitkan dengan kepergian potensial dari Goodison Park karena ingin bermain di level yang lebih tinggi, dengan dia sangat memimpikan bisa bermain di level Liga Champions. Untuk itulah dia mengesampingkan kepindahan ke Arsenal.

Sekarang laporan dari UOL menyebutkan bahwa dua raksasa London lain Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi destinasi favorit untuk pemain berusia 25 tahun, dengan pihak Everton juga terbuka pada penjualan untuk membiayai transfer masuk mereka sendiri.

Manajer Antonio Conte ingin memperkuat posisi Spurs di empat besar dengan memulai jendela transfer musim panas lebih awal. Dia sekarang ingin Richarlison untuk memperkuat opsi serangan yang sudah bermaterikan Son Heung-Min, Harry Kane, dan Dejan Kulusevski.

Bos Thomas Tuchel juga butuh striker baru dengan Romelu Lukaku diharapkan pergi dari Stamford Bridge dan Timo Werner juga sulit diandalkan sebagai penyerang sentral. Sang pemain dikatakan tertarik pada kedua klub London tersebut karena keduanya bermain di Liga Champions di musim depan.

BANDARTOGEL77