Chelsea & Tottenham Minder Usai Dibisiki Newcastle Berapa Harga Saint-Maximin

Gila Bola – Chelsea dan Tottenham Hotspur langsung ciut nyali usai dibisiki Newcastle United tentang berapa uang yang harus dikeluarkan untuk menyegel transfer bagi Allan Saint-Maximin di bursa transfer musim panas ini.

Pihak The Magpies memang menghadapi dilema tentang mengadakan pembicaraan kontrak dengan penyerang sayap Prancis, yang sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas 2026 mendatang.

Sebenarnya masalahnya adalah pada gaji, dengan pemain berusia 25 tahun itu menginginkan kenaikan gaji mengingat kontribusinya sebagai pemain utama di skuad suhan Eddie Howe, tapi Newcastle United dibatasi oleh struktur upah mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tottenham Hotspur dan Chelsea dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Allan Saint-Maximin untuk mengeluarkannya dari St James’ Park, tapi dua klub London itu kemudian minder setelah diberitahu berapa harga yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer, yakni sekitar Rp 728 Milyar.

Pemain internasional Prancis itu memang terbukti telah menjadi pemain penting bagi Newcastle United termasuk mencetak lima gol dan lima assist dalam 35 penampilan di Premier League musim lalu, membantu klub finish di 11 besar klasemen akhir Liga Inggris. Dia sudah berada di klub sejak transfernya dari OGC Nice pada 2019 lalu senilai Rp 312 Milyar.

The Magpies sebenarnya terbuka pada penjualan Allan Saint-Maximin di musim panas ini karena mereka ingin mengumpulkan dana dan mengimbangi pengeluaran mereka. Tapi harga Rp 728 Milyar tampaknya cukup memberatkan para pelamar potensial.

Newcastle United, sementara itu, telah memulai bisnis transfer musim panas mereka dengan mendatangkan Nick Pope dari Burnley dalam kesepakatan transfer senilai Rp 200 Milyar. Sebelumnya mereka juga sudah mempermanenkan Matt Target dari Aston Villa dalam kesepakatan transfer seharga Rp 304 Milyar.

BANDARTOGEL77