Chelsea Tunda Kedatangan Jules Kounde Gegara Kurt Zouma

Gilabola.com – Chelsea tunda kedatangan Jules Kounde setelah West Ham batalkan tawarannya untuk Kurt Zouma.

Alasan The Hammers, Zouma meminta gaji dua kali lipat dari pendapatannya di Stamford Bridge, dan tak mampu dipenuhi West Ham.

Setelah habiskan Rp 1,9 Trilyun untuk datangkan Romelu Lukaku pekan lalu, The Blues kini berniat memboyong Kounde ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea tak bisa mencapai kesepakatan dengan Sevilla sejauh ini, di mana klub La Liga itu meminta bayaran sekitar Rp 1,4 Trilyun pada klub peminat, sesuai klausul pelepasannya.

Jawara Liga Champions itu harus membenahi lini pertahanan mereka, hingga ingin datangkan Jules Kounde, di samping melepas Zouma yang dilirik West Ham.

Namun, diungkapkan Metro, David Moyes kini malah mencoba mencari opsi lain dibandingkan serius datangkan Zouma, karena tak bisa memenuhi permintaan bek berusia 26 tahun itu yang mencapai sekitar 2,4 Milyar dalam sepekan. Di samping itu, The Blues juga berharap kantongi Rp 398 Milyar  jika mereka melepas mantan pemain Saint Etienne itu.

Di samping Zouma, Chelsea bahkan sudah melepas Tammy Abraham yang pindah ke AS Roma dengan kesepakatan transfer senilai 34 Juta Pounds pada hari Senin (16/8). Lalu, Mitchy Batshuayi – musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace, akan dipinjamkan ke Besiktas.

Ditambahkan The Sun, West Ham membuka lagi pembicaraan transfer sebesar Rp 677 Milyar untuk Zouma, yang bebas pergi dari Stamford Bridge. Sayangnya, besaran gaji yang diminta bek Prancis itu bisa mengganggu struktur gaji klub London Timur tersebut.

Bersama The Blues, Zouma dibayar sekitar Rp 1,3 Milyar per pekan. Namun, ia meminta bayaran dua kali lipat kepada West Ham yang ingin memboyongnya ke London Stadium.

Satu hal yang menyedihkan, The Irons juga alami kebuntuan dalam pembicaraan kesepakatan baru pemain bertahan asal Ceko, Vladimir Coufal. West Ham tengah berusaha mempertahankan pemain 29 tahun itu, yang sebenarnya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi.

Kurt Zouma sendiri sudah beberapa lagi dikabarkan akan dibuang Chelsea, dan dia sempat dipinjamkan ke Stoke City dan Everton, serta klub lamanya, Saint Etienne.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO