Chelsea Tunggu Momen Lepas Danny Drinkwater

Chelsea Tunggu Momen Melepas Danny Drinkwater

Chelsea terus tunggu saat-saat mereka bisa melepas Danny Drinkwater yang tak masuk rencana pelatih Maurizio Sarri. Sampai saat ini, belum ada tawaran konkrit untuk gelandang Timnas Inggris itu.

Chelsea mengaku ingin melepas Danny Drinkwater yang dibeli di masa kepelatihan Antonio Conte, baik dengan status pinjaman atau transfer permanen. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Danny Drinkwater yang direkrut dari Leicester City pada 2017 lalu, hanya bermain selama 30 menit musim ini. Itupun dalam laga Community Shield lima bulan lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement

Maurizio Sarri sebelumnya telah menjelaskan, gelandang berusia 28 tahun itu tidak masuk dalam rencana masa depannya di Chelsea. Ia bahkan mengatakan, pemain itu bisa pergi untuk mencari peluang bermain di tempat lain.

Tak Ada yang Dekati Drinkwater

Danny Drinkwater yang pernah ikut membawa Leicester City jadi juara Liga Premier di musim 2015/16 itu, sempat ditanya beberapa klub yang seperti meliriknya. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada yang benar-benar mendekati gelandang 28 tahun itu dan ajukan tawaran resmi padanya.

Saat ini, Drinkwater dibayar lebih dari 100 ribu Poundsterling per pekan, dan itu menjadi batu sandungan utama yang membuat banyak klub mundur dari proses penawaran untuknya. Apalagi, Drinkwater baru 23 kali bermain sejak Mei 2017.

Sempat Lama Dibekap Cedera

Drinkwater yang sebenarnya jebolan akademi Manchester United itu sempat alami cedera paha. Lalu, ia juga alami cedera pangkal paha dan betis dalam periode yang tidak terlalu lama. Akibatnya, Drinkwater harus absen cukup lama.

Namun, pemain itu sepenuhnya sudah fit di sebagian besar musim ini, dan selalu berlatih bersama skuad senior the Blues.