Chelsea Turunkan Lineup Ini di Laga Penentu Kontra Manchester United

Chelsea Turunkan Lineup Ini di Laga Penentu Kontra Manchester United

Gilabola.com – Chelsea akan kembali beraksi usai jeda musim dingin dan akan hadapi rival beratnya, Manchester United, dalam pertandingan yang menentukan musim ini di Stamford Bridge, Selasa (18/2) WIB.

The Blues akan lebih dulu hadapi United pada pekan depan, sebelum menjamu sesama pemburu posisi empat besar dan rivalnya sesama klub London, Tottenham Hotspur.

Lalu, Bayern Munchen akan berkunjung ke Stamford Bridge di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sebelum menjamu Liverpool di Piala FA dan bertemu Everton di Liga Premier dalam empat pekan ke depan.

Diungkapkan Standard Sport, skuad asuhan Frank Lampard itu mulai terlihat sedikit kelelahan, di mana mereka juga tak berhasil bukukan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier. Bahkan para pemain the Blues, seperti Mason Mount, kini terlihat memudar setelah tunjukkan permainan menakjubkan di awal musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pelatih Chelsea berusia 41 tahun itu singkirkan Kepa Arrizabalaga ke bangku cadangan saat skuadnya bermain imbang 2-2 di kandang Leicester City di pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin.

Kiper kedua yang diturunkan di laga itu, Willy Caballero, dianggap bersalah atas kedua gol Leicester City ketika ia diberi kesempatan untuk bermain. Tentunya akan sangat mengejutkan jika melihat Kepa kembali mendekam di bench.

Sementara itu, Tammy Abraham, telah berusaha manfaatkan jeda musim dingin kali ini untuk pulihkan cedera ringan pada pergelangan kakinya yang dialaminya di kandang Leicester. Selain itu, Christian Pulisic pun diharapkan bisa kembali masuk skuad the Blues setelah absen beberapa lama.

Sebelumnya diberitakan, The Blues akan berusaha memenggal tanduk dan ekor Setan Merah. Mereka tekad mengejar kemenangan pertama atas United musim ini, setelah sebelumnya Setan Merah kalahkan skuad Lampard dalam dua pertemuan di musim ini. Namun, setelah melihat penampilan terakhir kedua tim, diperkirakan laga ini akan berlangsung ketat.

Chelsea masih berpeluang dapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dan hanya alami satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League. Tapi, tim London barat itu juga hanya bisa mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi skuad The Blues di laga kontra Manchester United: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta; Jorginho, N’Golo Kante, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Willian, Tammy Abraham.