Chelsea Umumkan Nasib David Luiz Lima Hari Mendatang

Chelsea Umumkan Nasib David Luiz Lima Hari Mendatang

Gilabola.com – Chelsea segera ungkapkan hasil negosiasi kontrak David Luiz dalam lima hari mendatang.

Diungkapkan football.london, kesepakatan bek asal Brasil berusia 32 tahun tersebut di Chelsea saat ini, akan berakhir di pengujung musim. Namun, Luiz baru-baru ini dikabarkan telah lakukan pembicaraan kontrak baru dengan hirarki The Blues.

Sejauh ini, negosiasi yang sedang dilakukan tak mempengaruhi kinerja Luiz di lapangan. Ia tetap tunjukkan penampilan konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Luis juga mainkan peranan penting dalam keberhasilan Chelsea di semi final Liga Europa atas Eintracht Frankfurt, hingga skuad Maurizio Sarri itu berhasil melaju ke final.

Nasib Jelas Sebelum Final Liga Europa

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bek berpengalaman yang pernah merumput di Benfica dan PSG itu berhasil gagalkan upaya Sebastien Haller di luar garis gawang the Blues saat laga memasuki babak tambahan waktu, sebelum akhirnya tuntas lewat drama adu penalti yang berakhir 4-3 (1-1).

Luiz pun ungkapkan, pihak klub akan segera umumkan bagaimana nasibnya musim depan, dalam lima hari ke depan. “Saya tinggal di klub ini, saya bisa datang ke sini setiap hari. Segera semua orang akan tahu. Itu (Masalah kontraknya) akan diumumkan sebelum final Liga Europa – dalam lima hari ke depan,” tandas Luiz.

“Saya suka klub ini. Momen-momen hebat saya di dunia sepakbola terjadi di sini, terutama gelar Eropa – Liga Champions dan Liga Europa. Hubungan saya dengan para suporter selalu luar biasa, sejak hari pertama saya bermain di sini,” tambahnya.

Senang Diasuh Sarri

“Saya hanya mencoba untuk lakukan yang terbaik dan membuat suporter bahagia. Tidak ada yang ingin bermain di stadion kosong, ketika Anda punya kesempatan untuk memahami bahwa kami bermain untuk mereka,” ungkap Luiz.

Akan sangat mengejutkan pastinya, jika Luiz mengumumkan bahwa dia akan tinggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Terutama, setelah bek jangkung itu mengakui dia ‘senang’ bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri saat ini.