Chelsea Ungguli Norwich, Sudah 17 Pencetak Gol The Blues, Perlihatkan Kedalaman Skuad Tuchel

Hanya dalam waktu 18 menit sejak kick-off pada Sabtu malam (23/10) Chelsea sudah unggul dua gol atas Norwich City, yang merupakan pencetak gol ke-16 dan 17 dari skuad The Blues, memperlihatkan betapa mengerikannya kedalaman skuad Thomas Tuchel.

Mason Mount mengubah papan skor saat laga di Stamford Bridge itu belum lagi berusia delapan menit, memanfaatkan assist dari Jorginho. Selang 10 menit kemudian Callum Hudson-Odoi menambahkan gol kedua dengan umpan dari Mateo Kovacic.

Ini mungkin merupakan akibat langsung dari cederanya Romelu Lukaku dan Timo Werner pada laga Liga Champions mereka tengah pekan ini melawan tim Swedia, Malmo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Mount itu berawal dari sebuah crossing dari sisi kiri yang dimentahkan pemain Norwich, namun bola malah jatuh ke Jorginho. Sang pemain Italia mengirim assist pendek kepada Mount yang diselesaikan dengan tendangan keras dari wilayah D, sedikit di luar kotak.

Sementara itu gol Hudson-Odoi terjadi saat Kovacic mengirim sebuah umpan terobosan akurat yang dijemput oleh sang pemain Inggris di dalam kotak dan ia mengincar sudut terjauh gawang Tim Krul guna mengubah skor menjadi 2-0. Keunggulan dua gol ini masih terjaga saat matchday kesembilan Premier League ini memasuki delapan menit jelang akhir babak pertama.

Hasil sementara ini menyebabkan Tuchel terlihat tidak terlalu pusing dengan absennya Lukaku dan Werner, meski sang pemain Belgia itu merupakan top skor Chelsea sejauh ini dengan empat gol di ajang Premier League. Sedangkan Werner merupakan pencetak gol kedua terbanyak dengan dua gol dan satu assist.

Ada empat pemain The Blues lainnya yang sudah melesakkan empat gol sejauh ini: Jorginho, Ben Chilwell, Trevor Chalobah dan Kai Havertz. Dan ada delapan nama lainnya yang sudah mencetak satu gol bagi Chelsea sejauh musim anyar ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO